Thomas Doll Puji Witan Sulaeman di Tengah Rumor Barter

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 November 2023
Thomas Doll Puji Witan Sulaeman di Tengah Rumor Barter
Selebrasi Witan Sulaeman setelah berhasil membobol gawang PSM Makassar di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut Witan Sulaeman sebagai pemain fantastis. Pujian itu diberikan Doll lantaran performa gemilang Witan saat Persija mengalahkan PSM Makassar 3-2 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11).

Dalam pertandingan itu, Witan keluar sebagai man of the match atau pemain terbaik. Dia berhasil membangun kerja sama apik dengan rekan-rekannya, terutama Ryo Matsumura.

Hasilnya, Witan mencetak dua gol ke gawang PSM pada menit ke-27 dan 81. Menariknya, Witan mencetak gol pembuka dan gol penentu kemenangan Macan Kemayoran. Satu gol lainnya disumbangkan Ryo Matsumura di menit 49.

Penampilan apik Witan di laga kontra PSM pun mendapat apresiasi dari pelatih Persija, Thomas Doll. Menariknya, Witan sedang dirumorkan menjadi bagian dari rencana pertukaran pemain dengan gelandang Persebaya Surabaya, Ze Valente.

Baca Juga:

Thomas Doll Ditegur Komdis PSSI, Persita Harus Tutup Sebagian Tribun Indomilk Arena

Persija Menang 3-2, HUT Ke-108 PSM Menjadi Tak Mengenakkan

"Kami memiliki Witan yang fantastis di lapangan, dia mencetak dua gol di pertandingan penting, karena dia juga tidak selalu bermain sebagai kesebelasan pertama. Ini merupakan reaksi yang sangat fantastis dari dia," kata Thomas Doll.

Di luar dari penampilan Witan, Thomas Doll merasa senang karena para pemainnya kembali menunjukkan mental pemenang. Sempat unggul 0-2, lalu disamakan kedudukannya menjadi 2-2, Persija akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-3.

"Selalu baik jika mentalitas pemain selalu seperti ini," ujar Thomas Doll.

Pada pertandingan selanjutnya, Persija akan menjamu Persikabo 1973. Duel antara dua tim bertetangga ini bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11).

Persija jakarta Psm makassar Witan Sulaeman Persebaya surabaya Ze Valente Liga 1 Thomas Doll Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.311

Bagikan