Liga 1

Thomas Doll Kecewa Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Ulang Tahun Ke-95 Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 November 2023
Thomas Doll Kecewa Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Ulang Tahun Ke-95 Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, kecewa dengan hasil imbang yang didapat tim asuhannya saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11).

Sebab, Persija sebetulnya nyaris memenangkan pertandingan. Namun, kemenangan Persija yang sudah di depan mata buyar oleh gol Muhammad Ragil pada menit 90+1. Gol itu membuat skor akhir menjadi sama kuat, 2-2.

Sebelumnya, Bhayangkara FC mencetak gol di menit 24 via Matias Mier. Persija kemudian membalasnya dengan dua gol dari Aji Kusuma (51') dan Ryo Matsumura (63').

Hasil ini membuat Thomas Doll kecewa. Apalagi pada Selasa (28/11), Persija akan merayakan hari ulang tahun ke-95. Doll sedih gagal memberikan kado spesial berupa kemenangan atas Bhayangkara FC.

"Saya kecewa karena seharusnya bisa memberikan kado (berupa kemenangan). Sebetulnya kalau bisa bertahan sampai menit akhir kami bisa mendapatkan tiga poin," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Ungkapan Bojan Hodak Usai Persib Bandung Menang 5-1

PSSI Koordinasi dengan Viking dan Bomber Buntut Kericuhan Oknum Suporter Persib di Tangerang

Thomas Doll menambahkan, secara umum dirinya merasa atmosfer pertandingan kontra Bhayangkara FC tidak bagus. Karena digelar tanpa penonton, Doll merasa laga ini seperti pertandingan persahabatan.

"Permainan tidak terasa spesial," ujarnya.

Kendati demikian, pelatih asal Jerman itu mengapresiasi anak asuhnya yang sudah berusaha untuk bangkit setelah sempat tertinggal oleh gol Matias Mier. Menurutnya, sempat comeback setelah tertinggal itu bukan hal mudah.

"Kami seharusnya bisa bertahan. Saya tidak senang (dengan hasil ini) karena kami mempunyai persiapan panjang dan kami kebobolan di menit akhir," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Thomas Doll Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.233

Bagikan