Thomas Doll Bungkam soal 6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 15 Maret 2023
Thomas Doll Bungkam soal 6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tak mau mengomentari soal pemanggilan pemain ke skuat Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday kontra Burundi. Dia memilih bungkam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga itu dimainkan dua kali pada 25 dan 28 Maret.

Untuk menghadapi Burundi, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memilih 28 pemain. Persija menjadi tim terbanyak yang menyumbang pemainnya ke Skuat Garuda dengan total enam nama.

Keenam pilar Persija yang dipanggil untuk melakoni partai tersebut, di antaranya Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Doni Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman.

Baca Juga:

Persija dan Thomas Doll Diminta Evaluasi Empat Legiun Asing Musim Ini

Comeback ke Timnas Indonesia, Dimas Drajad Targetkan Menang atas Burundi

Shayne Pattynama Dipanggil, Berikut Daftar 28 Pemain Timnas untuk Hadapi Burundi

Kondisi ini membuat Persija dipastikan tampil pincang saat melakoni laga tunda pekan ke-23 melawan Persita Tangerang pada 28 Maret. Namun, Thomas Doll tak bisa berbuat apa-apa karena saat FIFA Matchday, klub harus melepas pemainnya ke tim nasional.

"Saya tidak mau membicarakan itu. Kalian bisa bertanya ke manajemen, bukan ke saya jika tentang tim nasional," kata Thomas Doll.

Sebelum menghadapi Persita, tim Macan Kemayoran akan terlebih dahulu menantang PSIS Semarang. Laga pekan ke-31 itu dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (15/3).

Persija jakarta Persita Tangerang Timnas Indonesia Thomas Doll Fifa match day Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.002

Bagikan