Thomas Doll Akui Terkesan dengan Penyerang Persija Gustavo Almeida

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 20 November 2023
Thomas Doll Akui Terkesan dengan Penyerang Persija Gustavo Almeida
Gustavo Almeida terlihat antusias mengikuti latihan bersama tim barunya, Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, punya kesan pertama yang bagus untuk Gustavo Almeida. Menurut Doll, Almeida menunjukkan mental sebagai seorang pemenang.

Gustavo Almeida didatangkan Persija dari Arema FC dengan status pemain pinjaman sampai akhir kompetisi Liga 1 2023/2024. Setelah menjalani serangkaian tes kesehatan, pada Sabtu (18/11) sore, Gustavo Almeida untuk pertama kalinya berlatih dengan rekan-rekan barunya di Lapangan Nirwana Park, Depok.

Meski berstatus sebagai muka baru, Gustavo tidak terlihat canggung. Dia langsung bisa mengakrabkan diri dengan beberapa pemain, seperti Hanif Sjahbandi, Ondrej Kudela, Maciec Gajos, dan Andritany Ardhiyasa.

"Saya sempat melakukan meeting dengan dia (Gustavo) sebelum latihan. Saya mempunyai kesan pertama tersendiri untuknya," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Ketajamannya Munculkan Ekspektasi Tinggi Fans Persija, Gustavo Almeida Anggap Normal

Gustavo Almeida Percaya Bisa Bawa Persija Tembus Empat Besar

"Menurut saya dia orang yang sangat terbuka, tipikal pemain Brasil di mana selalu menampilkan mental yang bagus. Untuk hari pertama saya biarkan Gustavo untuk bercengkrama dengan pemain serta para ofisial,” ujar Doll menambahkan.

Sementara itu, Gustavo menceritakan latihan perdananya bersama Persija berjalan dengan lancar, meski sempat dipindahkan ke lapangan indoor. Sesi latihan berpindah tempat karena hujan deras mengguyur Sawangan dan sekitarnya saat itu.

"Latihan masih ringan karena yang lain baru saja kembali dari masa libur. Tadi menariknya hujan sempat deras saat kami melakukan rondo sehingga kami pindah ke lapangan indoor sampai latihan selesai," ujar Gustavo.

Gustavo Almeida saat ini berstatus sebagai top skorer sementara Liga 1 2023/2024 dengan 14 gol. Besar kemungkinan dia akan menjalani debut bersama Macan Kemayoran saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11).

Persija jakarta Gustavo Almeida Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.383

Bagikan