Thailand Terdekat Hadapi Timnas Indonesia, Chanathip Songkrasin Pesimistis

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Desember 2020
Thailand Terdekat Hadapi Timnas Indonesia, Chanathip Songkrasin Pesimistis
Chanathip Songkrasin. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Andalan Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, pesimistis dengan peluang Thailand tampil di Piala Dunia 2022. Messi Thailand tidak yakin War Elephants mendapat tiket tampil di panggung dunia.

Apalagi hanya 4 sampai 5 negara Asia lolos termasuk Qatar yang menjadi tuan rumah. Hal itu dirasa sulit, terlebih Thailand harus bersaing dengan negara kuat Asia untuk memperebutkan slot.

Timnas Thailand masih menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran kedua. Sesuai jadwal terdekat melawan Indonesia, sebelum menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia.

Baca Juga:

Januari 2021, Timnas Malaysia Mulai Panaskan Mesin

Eks Arsitek Timnas Belanda Kembali Jadi Pelatih Lawan Indonesia

Timnas Thailand berada di tangga ketiga dengan delapan poin hasil lima laga. Puncak Grup G diisi Vietnam dengan 11 poin, diikuti Malaysia dengan sembilan poin. UEA ada di tempat keempat dengan enam poin, sementara Indonesia di dasar dengan nir-poin.

"Jujur, peluangnya kecil karena kami tidak cukup kuat. Anda harus melihat fakta. Jujur kami tidak cukup kuat. Kami tidak cukup baik melawan tim level Asia selama 90 menit dengan kedisiplinan. Atau tidak cukup fit," kata Chanathip Songkrasin dikutip dari Matichon.

Sementara itu, lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 pada Maret dan Juni 2021 belum pasti. Termasuk format pertandingan sisa. Belakangan ada kabar bahwa sisa kualifikasi akan digelar di tempat netral.

Chanathip Songkrasin Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan