Thailand Open dan Keberanian Menghadirkan Penonton di Tengah Pandemi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 18 Desember 2020
Thailand Open dan Keberanian Menghadirkan Penonton di Tengah Pandemi
Kanthapon Wangcharoen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sejumlah pebulu tangkis Thailand mengajak penonton untuk hadir pada rangkaian turnamen di Negeri Gajah Putih tersebut. Mereka mengundang masyarakat menjadi saksi kembalinya ajang bulu tangkis.

Rangkaian kejuaraan bulu tangkis internasional bakal kembali pada Januari 2021. Terdapat tiga turnamen yang akan berlangsung di Bangkik, Thailand.

Ketiganya adalah Thailand Open I yang berlangsung 12 sampai 17 Januari, dilanjut Thailand Open II 19 sampai 24 Januari. Kemudian ada BWF World Tour Finals pada 27 sampai 31 Januari.

Baca Juga:

Sekjen BWF Positif Terpapar Virus Corona

Bisa Tampil Tanpa Beban, Tai Tzu Ying Anggap Pelatih seperti Teman

Thailand menunjukkan keberanian mereka menghadirkan penonton pada ketiga ajang tersebut. Padahal, pandemi virus corona masih merebak di seluruh dunia.

Andalan ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai, semringah dengan kabar tersebut. Menurut Sapsiree, kedatangan penonton bisa menjadi tambahan kekuatan.

"Saya ingin mengajak semua orang-orang Thailand untuk datang dan mendukung kami. Kalian bisa menjadi kekuatan dan dorongan kami bertanding," kata Sapsiree.

Ajakan dari Sapsiree diamini oleh rekan senegaranya, Kantaphon Wancharoen. Andalan tunggal putra itu menilai hal tersebut bakal menghadirkan semangat tambahan.

"Ketika bertanding di Thailand, saya memberikan lebih dari 100 persen saat bertanding. Semua saya berikan untuk rakyat Thailand," ujar Kantaphon.

Breaking News Thailand Bwf
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan