Tevez Sudahi Paceklik Gol di Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 17 September 2014
Tevez Sudahi Paceklik Gol di Liga Champions
Tevez Sudahi Paceklik Gol di Liga Champions

Turin - Carlos Tevez berhasil mencetak dua gol kemenangan Juventus atas Malmo FF. Sepasang gol tersebut sekaligus membuat Tevez menyudahi paceklik gol di Liga Champions.

Penyerang asal Argentina itu kerap kesulitan membobol gawang lawan di ajang laga Liga Champions. Seperti dilansir Opta, Tevez sudah 1003 menit tidak pernah mencatatkan namanya papan skor dalam kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Terakhir kali dia mencetak gol di Liga Champions adalah saat menghadapi FC Porto pada 7 April 2009 dalam leg pertama babak perempatfinal. Saat itu, bomber berjuluk Carlitos tersebut masih berseragam Manchester United.

Setelah cukup lama mengalami puasa gol, Tevez akhirnya sukses menyudahi hal tersebut. Memperkuat Juventus saat menghadapi Malmo di laga perdana Grup A Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari WIB, pemain 30 tahun tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke-59 dan 89. I Bianconeri pun menang dengan skor 2-0.

"Saya benar-benar tidak merindukannya (mencetak gol di Liga Champions). Sebuah kehormatan bisa bermain dengan jersey ini dan kami memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah laga terakhir kami," kata Tevez kepada Sky Sports Italia.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Juve di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. La Vecchia Signora unggul selisih gol dari Olympiakos yang di saat bersamaan memetik kemenangan 3-2 atas Atletico Madrid.

Juventus Carlos tevez
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan