Terungkap Peran Sir Alex Ferguson Cegah Ronaldo ke Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 13 September 2021
Terungkap Peran Sir Alex Ferguson Cegah Ronaldo ke Manchester City
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Sebelum bergabung kembali dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo genjar disebut akan gabung Manchester City. Mantan manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson mengungkapkan perannya mencegah Ronaldo bergabung ke City.

Seperti suporter United kebanyakan, Sir Alex menyatakan sangat senang bukan kepalang melihat Ronaldo mencetak gol pada debut keduanya bersama MU.

Baca Juga:

Cetak Dua Gol, Ronaldo: Saya ke Manchester United Bukan untuk Berlibur

Manchester United Tatap Jadwal Padat, Solskjaer Percaya Diri Berkat Suporter

Statistik dan Catatan Menarik di Balik Dua Gol Cristiano Ronaldo

"Seperti yang lain, saya senang. Saya berbicara untuk semua suporter, ini adalah hari yang hebat bagi Manchester United," kata Ferguson dikutip dari Manchester Evening News.

Lalu apa peran Ferguson? Pria yang akrab disapa Fergie itu mengatakan dirinya mengetahui Ronaldo sejatinya ingin kembali ke United, bukan bergabung dengan City. Pengetahuan Fergie ini yang menyakinkan United melayangkan tawaran kepada Juventus.

"Banyak yang berperan (membawa Ronaldo), dan saya berkontribusi mengetahui bahwa Cristiano benar-benar mau datang ke sini dan itu penting. Rupanya hal tersebut berjalan dengan sangat baik."

"Saya tidak akan mengatakan proses transfer emosional, tetapi membuat saya antusias dan lega. Psalnya saya tidak dapat membayangkan dia bermain untuk Man City, saya pikir siapa pun juga tidak bisa membayangkan itu," lanjut dia.

"Itulah mengapa kami mengambil langkah untuk memastikan dia datang ke sini, dan klub kemudian menanggapinya dengan sangat baik, dan saya berbicara dengan keluarga Glazers (pemilik United)."

Manchester United Sir Alex Ferguson Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan