Terungkap, Penyebab Zah Rahan Tak Kunjung Gabung dengan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Januari 2018
Terungkap, Penyebab Zah Rahan Tak Kunjung Gabung dengan Bhayangkara FC
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC, memberika sebuah klaim bahwa telah mendapatkan mantan bintang Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC, Zah Rahan, pada beberapa bulan yang lalu. The Guardian merekrut Zah Rahan dari Felda United.

Namun, Zah Rahan tak kunjung datang untuk bergabung dengan Bhayangkara FC. Justru pemain-pemain yang dikabarkan direkrut sesudah Zah Rahan,s seperti Herman Dzumafo, Vladimir Vujovic, dan Nurhidayat sudah bergabung dengan Bhayangkara FC.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Menurutnya, Zah Rahan terkendala masalah imigrasi.

Jika pemain berumur 28 tahun tersebut tak kunjung datang, Sumardji sudah menyiapkan opsi untuk merekrut pemain lainnya.

"Sebenarnya Zah Rahan sudah jadi, tapi masih ada kendala untuk masuk ke Indonesia. Imigrasi kendalanya. Kalau tidak bisa, kita cari opsi lain. Kita cari striker murni, karena di kami gelandang sudah menumpuk," ungkap Sumardji.

Dalam waktu dekat, Bhayangkara FC akan terjun mengikuti Piala Presiden 2018. The Guardian tergabung di Grup E bersama tuan rumah Arema FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Bhayangkara FC juga akan menjajaln klub J-League, FC Tokyo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/1) mendatang. Laga ini merupakan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang.

Bhayangkara FC Zah rahan Zah rahan kranggar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan