Terungkap, Hubungan Carlo Ancelotti dan Florentino Perez Memanas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 28 Januari 2023
Terungkap, Hubungan Carlo Ancelotti dan Florentino Perez Memanas
Florentino Perez dan Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan dramatis Real Madrid atas Atletico Madrid pada ajang Copa del Rey 2022-2023 diwarnai rumor kurang sedap. Hubungan Carlo Ancelotti (pelatih) dan Florentino Perez (presiden klub) dikabarkan tengah memanas.

Madrid berhak melaju ke semifinal Copa del Rey 2022-2023 usai mengalahkan Atletico dengan skor 3-1 meski melalui perpanjangan waktu. Kedua tim memang sempat bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Rodrygo, Karim Benzema, dan Vinicius Junior. Sementara gol tunggal Atletico disumbangkan Alvaro Morata.

Baca Juga:

Cetak Gol Cantik ke Gawang Atletico, Rodrygo Mendapatkan Magis Ronaldo

Real Madrid 3-1 Atletico: Remontada Los Blancos di Perempat Final Copa del Rey

5 Duel Derby Madrid Paling Menarik Sepanjang Sejarah

Menariknya, para pemain Madrid dan Ancelotti datang ke pertandingan ini dengan situasi yang cukup tegang. Itu setelah mereka sempat disemprot oleh Perez usai takluk dari Barcelona pada final Piala Super Spanyol.

Menurut laporan Relevo, Perez tidak bisa menerima kegagalan tersebut. Ia meluapkan kemarahannya langsung kepada Ancelotti dan Antonio Pintus (pelatih fisik) dalam perjalanan pulang di pesawat.

Ancelotti dan Perez kabarnya sempat terlibat adu mulut yang cukup sengit. Perseteruan keduanya disaksikan langsung oleh para pemain.

Situasi tegang terus berlanjut saat skuat Madrid kembali berlatih di Valdebebas untuk persiapan menghadapi laga kontra Atletico. Situasinya tidak seperti biasa.

Dari laporan yang sama, Ancelotti dikabarkan mendapat ultimatum dari Perez untuk meraih kemenangan kontra Atletico. Andai kembali kalah, posisinya bisa terancam.

Hal itu membuat Ancelotti menurunkan Thibaut Courtois untuk mengawal gawang. Padahal ajang Copa del Rey biasanya menjadi jatah Andriy Lunin unjuk gigi.

Ancelotti masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim panas 2024. Namun konflik dengan Perez membuatnya meninjau segala hal pada akhir musim ini.

Carlo Ancelotti Florentino Perez Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan