Tertinggal 15 Poin, Virgil van Dijk Belum Menyerah Kejar Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Januari 2023
Tertinggal 15 Poin, Virgil van Dijk Belum Menyerah Kejar Arsenal
Virgil van Dijk (Twitter)

BolaSkor.com - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, bicara tentang peluang timnya untuk menjuarai Premier League 2022-2023. Ia menegaskan belum mengibarkan bendera putih.

Liverpool mengawali musim 2022-2023 dengan kurang meyakinkan. Alhasil tim asuhan Jurgen Klopp tersebut kini masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan 28 poin.

Liverpool kini tertinggal 15 poin dari puncak klasemen yang ditempati Arsenal. Situasi ini sempat membuat pesimis manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Brentford Vs Liverpool: Rekor Buruk Tuan Rumah

Jurgen Klopp Bicara Transfer Liverpool Usai Rekrut Cody Gakpo

Kemenangan Liverpool dan Catatan Buruk Bek Leicester Pencetak Gol Bunuh Diri

Namun, Van Dijk merasa peluang Liverpool untuk merebut gelar juara belum tertutup. Ia yakin Arsenal masih bisa terpeleset.

"Kami memang berada beberapa poin di belakang Arsenal. Namun musim ini bisa menjadi musim yang sangat gila, sangat aneh," kata Van Dijk di situs resmi klub.

"Meskipun kami harus realistis dan tidak memikirkan gelar saat ini."

Secara matematis, Liverpool memang masih bisa menyalip Arsenal. Apalagi ini baru pertengahan musim.

Namun Van Dijk sadar betul misi mengejar Arsenal tidak akan berjalan mudah. Liverpool setidaknya harus menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan dan berharap sang rival kehilangan poin.

"Kami harus fokus pada pertandingan di depan kami, memenangkannya dan kemudian kita akan lihat. Saya selalu termotivasi, saya selalu ingin menang dan saya memberikan segalanya di setiap pertandingan," tegasnya.

Virgil van Dijk Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan