'Terry Adalah Mimpi Buruk Yang Nyata'

genjigenji - Senin, 09 Januari 2017
'Terry Adalah Mimpi Buruk Yang Nyata'

'Terry Adalah Mimpi Buruk Yang Nyata'-Martin Keown sebut bahwa John Terry adalah mimpi buruk yang nyata, ia juga mengatakan bahwa karir Sang kapten sudah berakhir di Chelsea.

Sang Kapter kembali memjadi starter ketika timnya menang di babak III Piala FA melawan Peterborough. Namun dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk tuan rumah tersebut, Terry mendapat kartu merah di babak kedua.

Ia terlihat kalah berlari dengan striker Lee Angol, sebelum akhirnya diusir wasit karena menjatuhkan pemain lawan sebagai bek terakhir.

Keown lantas mengatakan di Daily Mail: "John Terry adalah mimpi buruk yang menjadi nyata kemarin. Usai absen begitu lama, dia kembali ke tim dan diusir. Sepertinya ini adalah awal dari akhir karirnya di Chelsea. Ketika anda melewati usia tertentu, sulit untuk kembali merebut karir anda usai absen begitu lama."

"Chelsea sudah amat luar biasa tanpa dia tahun ini, dengan memecahkan rekor kemenangan beruntun dan hanya kemasukan 15 gol dalam 20 pertandingan."

"Azpilicueta lebih lincah darinya di tim asuhan Conte. Jadi kartu merah ini tidak akan membantunya. Dia tidak masuk tim dan tidak ada kontrak baru, jadi saya kira dia lebih baik ke Amerika sekarang."

Antonio Conte Chelsea John Terry Martin Keown Piala FA Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan