Terpincut Michael Olise, Manchester United Ingin Manfaatkan Klausul Pelepasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Januari 2024
Terpincut Michael Olise, Manchester United Ingin Manfaatkan Klausul Pelepasan
Michael Olise (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jatuh hati dengan pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise. Setan Merah mengetahui jika pemain 22 tahun itu bisa didapatkan dengan harga miring pada awal musim depan.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe bersama Ineos mulai memberikan pergerakan baru di Manchester United. Sang pengusaha kini menjadi pemegang kendali Setan Merah pada bursa transfer.

Jim Ratcliffe pun mulai melirik sejumlah pemain yang dianggap bisa mengatrol kualitas Manchester United. Satu di antara yang paling sering dibicarakan dalam beberapa hari terakhir adalah Michael Olise.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Pemain yang pernah memperkuat akademi Arsenal, Chelsea, dan Manchester City itu menjadi sensasi baru di sepak bola Inggris. Olise dikenal sebagai pemain sayap yang cepat dan piawai dalam melewati lawan.

Catatan gol Olise juga cukup baik. Dari sembilan laga Premier League musim ini, pemain 22 tahun itu mengkreasikan lima gol.

Menurut laporan Evening Standard, Manchester United tidak ingin terburu-buru dalam mendapatkan Olise. Man United akan menunggu hingga awal musim depan.

Keputusan itu diambil usai Manchester United mengetahui klausul dalam kontrak Olise. Pemain asal Prancis itu bisa didapatkan pada angka 35 juta pounds berkat klausul pelepasan yang baru aktif pada musim depan.

Sementara itu, jika ngotot mengejar Olise pada jendela transfer kali ini, Manchester United diyakini membutuhkan biaya tidak kurang dari 50 juta pounds. Nilai tersebut terasa besar bagi Man United yang juga butuh perbaikan pada sektor lainnya.

Michael Olise diharapkan menjadi jawaban atas tumpulnya lini sayap Manchester United. The Red Devils mulai jengah dengan penampilan Antony. Pemain asal Brasil itu belum mengemas gol atau assist pada musim ini.

Michael Olise Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan