Terpincang-pincang Saat Bela Pantai Gading, Eric Bailly Bantah Alami Cedera

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 09 Oktober 2020
Terpincang-pincang Saat Bela Pantai Gading, Eric Bailly Bantah Alami Cedera
Eric Bailly (Twitter)

BolaSkor.com - Eric Bailly membuat fans Manchester United harap-harap cemas saat memperkuat Pantai Gading di laga uji coba kontra Belgia. Bek berusia 26 tahun itu terlihat kesakitan sehingga harus ditarik keluar.

Dalam laga yang berlangsung di King Baudouin Stadium, Jumat (9/10) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Michy Batshuayi mampu dibalas oleh penalti Frank Kessie.

Bailly bermain selama 69 menit dalam pertandingan tersebut. Ia digantikan Odilon Kossounou setelah terpincang-pincang dan memegangi paha bagian belakang.

Baca Juga:

Paul Pogba Terus Kirim Kode untuk Real Madrid

Datangkan Edinson Cavani, Manchester United Disebut Jilat Ludah Sendiri

Edinson Cavani Dianggap Cocok Jadi Guru Penyerang Muda Manchester United

Eric Bailly

Meski begitu, Bailly membantah mengalami cedera hamstring. Ia mengklaim kondisinya baik-baik saja saat ini.

"Terima kasih telah mengkhawatirkan saya tetapi saya baik-baik saja. Saya hanya kelelahan," tulis Bailly di akun Instagram pribadinya.

"Selamat malam untuk kalian semua dan Tuhan melindungi kami."

Wajar jika apa yang dialami Bailly membuat fans Manchester United khawatir. Mantan pemain Villarreal itu kini dianggap sebagai harapan utama untuk memperbaiki lini pertahanan tim kesayangannya.

Hal itu tak lepas dari buruknya penampilan Harry Maguire dan Victor Lindelof pada awal musim 2020-2021. Manchester United sudah kebobolan 11 gol dari tiga laga saja.

Selain itu, kondisi Bailly yang rentan cedera juga menjadi salah satu alasan kekhawatiran fans Manchester United. Musim lalu, ia hanya tampil sebelas kali di semua kompetisi karena lebih banyak menghabiskan waktu di ruang pemulihan.

Eric Bailly Timnas Pantai Gading Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan