Termuda, Erlangga Setyo Bicara Persaingan Kiper di Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Februari 2021
Termuda, Erlangga Setyo Bicara Persaingan Kiper di Timnas U-23
Erlangga Setyo Dwi Saputra. (Youtube PSSI)

BolaSkor.com - Kiper Persib U-18, Erlangga Setyo Dwi Saputra memastikan tak merasa terbebani meski skuat Timnas Indonesia U-23 dihuni para kiper berkualitas. Sebaliknya semangat tinggi tetap dilakukan.

Terlebih, dikatakan Erlangga Setyo, tiga kiper lainnya yang turut dipanggil untuk menjalani training camp (TC) atau pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Jakarta ini merupakan kiper andalan di masing-masing klub.

Seperti halnya Nadeo Argawinata dari Bali United, Muhammad Riyandi dari Barito Putera dan Muhammad Aqil Savik dari Persib Bandung yang dipinjamkan ke Bandung United.

Baca Juga:

Ketum PSSI Ingin Timnas U-23 Kalahkan Vietnam

Shin Tae-yong Tak Janjikan Medali Emas SEA Games

"Kita tetap support satu sama lain. Antara A, B, C, D kita support. Bersaing secara sehat," ungkap Erlangga Setyo saat dihubungi.

Kiper dengan tinggi badan 192 sentimeter ini bahkan memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa mengejar kualitas dari tiga kiper tersebut. Terutama mengejar Muhammad Aqil Savik.

"Angga punya motivasi sendiri nyaingin terutama ada Bang Aqil. Bisa lah dibawanya dikit dari Bang Aqil, kalau bisa sih naik. Insya Allah berusaha kerja keras agar masuk skuat inti," tegasnya.

Erlangga Setyo memastikan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah didapatkan ini. Terlebih TC ini sebagai salah satu persiapan Timnas Indonesia U-23 sebelum menghadapi SEA Games 2021 mendatang.

"Dan mungkin pelatih punya rencana lain. Mungkin buat menyiapkan saya di Piala AFC 2022, mungkin itu. Jadi yang pertama saya ngomong, Alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih dipanggil ke Timnas U-23," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia U-22 Persib Bandung Erlangga Setyo Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan