Termasuk Michael Krmencik, Kondisi Kesehatan Tiga Pemain Persija Membaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 07 Agustus 2022
Termasuk Michael Krmencik, Kondisi Kesehatan Tiga Pemain Persija Membaik
Michael Krmencik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kondisi kesehatan penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik, mulai membaik. Pemain Timnas Ceko di Piala Eropa 2020 itu sempat dirawat di rumah sakit bersama pelatih kiper Persija, Jan Klima, karena demam.

Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Persija yang akan melakukan persiapan untuk melakoni laga keempat Liga 1 2022/2023 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8) malam WIB.

Sebelumnya, Krmencik harus absen memperkuat Persija dalam pertandingan tandang ke Gelora BJ Habibie, Parepare, menghadapi PSM Makassar, Jumat (5/8). Beruntung Persija bisa mendapatkan satu poin dari lawatannya itu.

"Michael (Krmencik) sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (6/8) sore. Begitu pula dengan Jan Klima. Dia sudah sembuh dan bisa melatih," kata dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Baca Juga:

Gagal Menang di Kandang PSM, Pemain Persija Merasa Tidak Beruntung

Thomas Doll Sepakat dengan Bernardo Tavares, Persija dan PSM Dirugikan Wasit

Donny Kurniawan juga menjelaskan bahwa dua pemain lainnya, Firza Andika dan Alfriyanto Nico Saputro juga sudah sembuh dari demam dan bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Beberapa hari yang lalu Firza sempat mengalami demam, suhu tubuh sempat mencapai 38 derajat celcius. Selama tiga hari ini Firza sudah bedrest dan besok sudah bisa latihan kembali. Nico sempat demam kembali namun kemarin mereka sudah membaik,” tutur dokter yang akrab disapa Docbro itu.

Dengan demikian, kata Docbro, hanya tinggal satu pemain yang belum bisa bergabung dalam waktu dekat ini. Dia adalah Resky Fandi.

"Resky masih dalam proses pemulihan untuk segera berlatih," ujarnya.

Persija jakarta Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Michael Krmencik Firza Andika Alfriyanto Nico Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan