Eks PSV dan PSM, Bakal Perkuat PSIS Saat Jamu Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Januari 2018
Eks PSV dan PSM, Bakal Perkuat PSIS Saat Jamu Arema
Skuat PSIS Semarang ketika beruji coba dengan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - PSIS Semarang langsung menatap laga kandang uji coba kontra Arema FC di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (7/1) mendatang. Tim Mahesa Jenar tentu ingin membalas kekalahan 3-5 dari Arema pada laga uji coba pertama di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1) sore WIB kemarin.

Oleh karena itu, PSIS akan menurunkan lima pemain asing seleksinya saat menjamu Arema. Salah satunya adalah eks striker PSM Makassar, Pavel Pavel Purishkin, serta mantan bek tengah Persela Lamongan dan PSV Eindhoven, Kristian Adelmund.

"Pertandingan kedua melawan Arema, mungkin kami akan diperkuat pemain asing di Magelang nanti," tutur pelatih PSIS, Subangkit.

"Ada beberapa pemain asing yang akan bergabung. Mereka dari Serbia, Australia, Belanda, dan Korea (Selatan)."

Di satu sisi, mantan pelatih Persekabpas Pasuruan dan Mitra Kukar itu sebenarnya bisa saja menurunkan pemain asing saat kalah 3-5 dari Arema. Dari 19 pemain yang dibawanya, hanya Ibrahim Conteh yang menjadi pilar asing dengan kebangsaan Sierre Leone di skuat Mahesa Jenar.

"Karena baru datang, dia tidak kami bawa ke Malang. Tapi mereka punya peluang besar untuk turun di Magelang," tutup Subangkit. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

PSIS Semarang Subangkit Psv eindhoven Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan