Terkait Papu Gomez, Atalanta Jual Mahal kepada Duo Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Januari 2021
Terkait Papu Gomez, Atalanta Jual Mahal kepada Duo Milan
Papu Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Atalanta berencana melepas Papu Gomez pada bursa transfer musim dingin ini. Namun La Dea tidak akan menjual sang bintang dengan harga murah.

Hubungan Papu Gomez dengan Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta nampaknya sudah tidak bisa didamaikan kembali. Kedua sosok kunci kebangkitan klub asal Bergamo itu memang terlibat konflik yang panas.

Hal itu membuat Papu Gomez ditepikan dari skuat Atalanta. Ia sudah tak pernah bermain lagi sejak laga kontra Juventus, 16 Desember silam.

Baca Juga:

Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarkan Matias Vecino

Perceraian Papu Gomez dan Atalanta Kian Dekati Kenyataan

Muncul Wacana Christian Eriksen Ditukar Papu Gomez

Papu Gomez

Padahal Papu Gomez berstatus sebagai kapten Atalanta. Ia juga kreator serangan yang membuat tim asuhan Gian Piero Gasperini tampil tajam dalam dua musim terakhir.

Kondisi tersebut membuat AC Milan dan Inter Milan coba mengambil kesempatan. Keduanya berharap bisa mendapatkan Papu Gomez dengan harga miring.

Namun hal itu nampak tidak akan terjadi. Dilansir dari Sky Sport Italia, Atalanta tidak akan melepas Papu Gomez dengan harga murah.

Selain itu, Atalanta lebih memilih melepas sang pemain ke klub luar negeri. Mereka bahkan siap mempertahankan Papu Gomez hingga akhir musim andai tak ada yang mampu menebus banderolnya.

Sejauh ini, belum ada rumor ketertarikan klub luar Italia untuk Papu Gomez. Hal tersebut tentu bisa menimbulkan dilema bagi Atalanta.

Menahan Papu Gomez hingga musim panas nanti bisa menjadikan sebuah bom waktu. Keharmonisan skuat Atalanta menjadi taruhannya.

Di sisi lain, Juventus terus memantau perkembangan Papu Gomez. Bukan tidak mungkin Bianconeri akan menyalip duo Milan di tikungan dan mendapatkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Papu Gomez Atalanta Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan