Terima Tawaran De Graafschap, Melvin Platje: Lelah Menunggu Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Februari 2021
Terima Tawaran De Graafschap, Melvin Platje: Lelah Menunggu Liga 1
Melvin Platje. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United secara resmi mengumumkan peminjaman Melvin Platje ke De Graafschap. Bagi Melvin, bukan hal sulit untuk menerima tawaran salah satu klub besar di Belanda.

Rumor Melvin gabung De Graafschap sudah terdengar sejak pekan lalu. Melvin merupakan incaran lama mantan pelatihnya, Mike Snoei, yang sejak 2019 lalu menahkodai De Graafschap.

Rumor ini sudah berhenti. Bali United secara resmi mengumumkan peminjaman penyerang 32 tahun. Melvin mengaku bangga bisa menjadi bagian dari De Graafschap.

"Saya sangat senang. Klub ini sangat bagus di Belanda. Klub yang hebat dengan fans yang banyak. Saya bangga klub ini menginginkan saya. Saya senang untuk itu. Saya rasa ini bagus untuk saya, bagus juga untuk Bali United, karena saya dipinjamkan. Bagus untuk saya supaya bisa bermain di pertandingan," terang Melvin Platje, Senin (1/2).

Melvin mengaku terlalu lama menanti Liga 1 mulai lagi. Dia sudah berusaha untuk terus berlatih setiap hari. Namun hampir sebelas bulan berlalu, Liga 1 masih tak jelas juga.

Baca Juga:

Pandangan Teco soal Peminjaman Melvin Platje ke Klub Belanda

Gelandang Bali United Brwa Nouri Akan Gabung Klub Irak

"Semua pemain ingin bermain sepak bola. Saya menunggu di sini cukup lama. Saya semangat untuk bermain. Saya latihan setiap hari supaya bugar, untuk siap kembali ke latihan tim, tapi selalu terjadi penundaan berkali-kali. Tentu ini hal yang berat untuk pemain. Bukan cuma satu, dua, tiga atau empat bulan, tapi sekarang sudah sebelas bulan dan masih terus ditunda. Tentu selalu ada alasan. Saya ingin secepatnya fit untuk AFC Cup dan ini momen yang sangat bagus untuk itu," jelas Melvin.

Melvin pun gembira ketika peminjaman De Graafschap disetujui manajemen maupun tim pelatih Bali United. Melvin janji akan kembali lebih kuat lagi ke Bali United.

"Saya melakukan ini untuk Bali United, juga untuk diri saya sendiri dan untuk De Graafschap. Saya ingin membantu mereka promosi. Saya ingin kembali bugar. Saya ingin bermain, dan kalau saya bermain otomatis saya akan sangat bugar untuk Piala AFC. Kalau saya bermain 10-13 pertandingan sebelum Piala AFC, saya rasa Platje akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," tegas Melvin.

Melvin akan kembali ketika Bali United sudah mendekati pertandingan Piala AFC 2021. Zona Asia Tenggara, termasuk Grup G, akan dihelat pada 22-28 Juni 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan