Tercecer di Papan Tengah, Liverpool Merindukan Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 September 2022
Tercecer di Papan Tengah, Liverpool Merindukan Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola yang pernah berkarier di Premier League, Jamie O'Hara, memberikan pendapatnya mengenai penampilan Liverpool pada awal Premier League musim ini. Menurutnya, The Reds kehilangan sosok Sadio Mane.

Liverpool tampil angin-anginan pada awal musim ini. Dari enam pertandingan, The Reds hanya meraih dua menang, tiga imbang, dan satu kalah. Walhasil, Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Jamie O'Hara merasa, Liverpool akan kesulitan berbicara banyak pada musim ini. Apalagi, Liverpool juga diterpa masalah cedera.

Baca Juga:

Teori Legenda Liverpool Mengenai Turunnya Performa Mohamed Salah

Alasan Arthur Melo Terima Pinangan Liverpool

Liverpool Tidak Perlu Risau, Messi Klaim Arthur Mirip Xavi

"Semua tim mengejar Manchester City. Namun, saya tidak berpikir Liverpool merupakan penantang tahun ini. Masalah cedera sangat memukul mereka. Kehilangan Thiago adalah masalah besar," ungkap O'Hara kepada talkSPORT.

"Saya tidak melihat Liverpool memiliki keunggulan di lini kedua seperti yang ditampilkan pada musim-musim sebelumnya," paparnya.

Selain masalah di lini kedua, Liverpool juga angin-anginan karena ditinggal Sadio Mane. Tidak ada pemain dalam skuad The Reds saat ini yang bisa menggantikan Mane.

"Semua orang mengatakan dan jelas mereka kehilangan Sadio Mane. Apa pun yang dikatakan, Luis Diaz tidak akan pernah mencapai jumlah gol seperti Mane."

"Mungkin, Mane adalah pemain terbaik Liverpool. Mungkin, Mohamed Salah adalah pencetak gol dan dia akan melakukan hal-hal luar biasa. Namun, selama 90 menit, Anda akan melihat kontribusi Mane ketika memegang atau tidak bola. Dia memberikan pengaruh kepada pemain lainnya," urai O'Hara.

"Saya hanya berpikir dia adalah sebuah kehilangan besar bagi Liverpool. The Reds kehilangan pemain terbaik mereka."

Sementara itu, Sadio Mane sedang menikmati petualangan barunya bersama Bayern Munchen. Dari tujuh pertandingan, Mane mengemas lima gol.

Sadio Mane Breaking News Premier League Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan