Teori Ten Hag soal Kesulitan Sancho dan Van de Beek di Man United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 Januari 2024
Teori Ten Hag soal Kesulitan Sancho dan Van de Beek di Man United
Donny van de Beek dan Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Tiga pemain pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari ini. Mereka adalah Sergio Reguilon, Donny van de Beek, dan Jadon Sancho. Dua nama terakhir dipinjamkan.

Reguilon kembali ke Tottenham Hotspur setelah Man United memutuskan memulangkannya pada Januari ini, meski memiliki kontrak sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Van de Beek dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, sementara Sancho semakin dekat kembali ke Borussia Dortmund dalam skema pemain pinjaman.

Baca Juga:

Ada Udang di Balik Batu, Kontrak Baru Wan-Bissaka Berkaitan dengan Michael Olise

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

"Borussia Dortmund semakin yakin mengamankan (transfer) Jadon Sancho dan Ian Maatsen pada pekan ini! Pembicaraan tengah berlangsung dengan baik," terang Fabrizio Romano.

"Sancho, siap bepergian segera ketika ia menerima lampu hijau dari United. Detail skema pinjaman Maatsen masih diklarifikasi dengan Chelsea."

Menanggapi kepergian Van de Beek dan Sancho, Erik ten Hag - pelatih Man United - menilai keduanya kesulitan tampil bagus untuk klub karena tekanan bermain. Tidak mudah bermain, apalagi tampil bagus untuk tim sekaliber Man United.

"Itu selalu tergantung pada para pemain dan seberapa besar kepercayaan diri Anda terhadap kemampuan Anda," ujar Ten Hag dikutip dari BBC Sport.

"Tetapi saya dapat memberi tahu Anda satu hal – Premier League itu sulit. Man United, sulit bermain di sana karena lebih mudah bermain di tim lain selain Man United karena tekanannya selalu tinggi."

"Anda harus menghadapinya. Namun jika Anda memiliki kepercayaan diri, ini adalah tantangan terbaik dan ini jelas merupakan klub terbaik yang Anda inginkan sebagai pemain. Itu bergantung pada pemain ke pemain, dan terutama bergantung pada karakter pemain, kepribadian mereka."

Selain ketiga nama tersebut, kabarnya Man United juga akan 'menyekolahkan' Hannibal Mejbri ke Sevilla. Sementara untuk transfer pemain masuk, klub kabarnya membidik striker Stuttgart, Serhou Guirassy.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United Donny van de Beek Jadon Sancho Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan