Teco soal Lapangan Markas SLNA yang Dicap JDT Buruk dan Kesiapan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
Teco soal Lapangan Markas SLNA yang Dicap JDT Buruk dan Kesiapan Persija
Stefano Cugurra dan Sandi Sute wakili Persija bicara soal laga melawan SLNA. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, enggan mengomentari kondisi lapangan Stadion Vinh, yang akan menjadi arena pertemuan dengan Song Lam Nghe An di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3). Kondisi lapangan sebelumnya mendapat sorotan pelatih Joho Darul Ta'zim.

Pelatih sementara Johor Darul Ta'zim mengatakan bahwa kondisi lapangan kurang baik karena tidak rata. Itu pula yang membuat Harimau Selatan kesulitan bermain dengan umpan-umpan pendek sebelum akhirnya takluk 0-2.

"Saya tidak bisa beri komentar, apalagi kami baru berlatih pada sore hari dan setelah itu mungkin bisa berkomentar."

"Yang pasti AFC sudah memutuskan bermain di sini dengan stadion serta rumput. Kami sudah di sini dan akan memberikan yang terbaik," kata Teco dalam jumpa per sehari sebelum pertandingan.

Sementara soal kesiapan tim, Teco menyebut cukup baik. "Kami datang membawa 18 pemain termasuk tiga pemain asing asal Kroasia (Marko Simic), Brasil (Addison Alves), dan Nepal (Rohit Chand)."

"Kami sudah berlatih untuk laga ini. Motivasi juga baik setelah bermain bagus melawan Tampines Rovers dan di Piala Presiden, di mana kami menjadi juara," ujar Teco.

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan