Teco, Jaime, dan Gede Widiade Keluar dari Persija, Marko Simic: Hanya Saya yang Tersisa

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 09 Februari 2019
Teco, Jaime, dan Gede Widiade Keluar dari Persija, Marko Simic: Hanya Saya yang Tersisa
Marko Simic. (Media Persija).

BolaSkor.com - Marko Simic mencoba untuk tegar. Tiga orang yang berperan membuatnya nyaman di Persija Jakarta telah keluar. Ketiganya adalah Stefano Cugurra Teco (pelatih), Jaimerson Xavier (bek), dan terakhir Gede Widiade (direktur utama).

Marko Simic mengibaratkan dirinya kini seorang diri setelah ketiganya angkat kaki dari Persija. Bukan karena tidak punya teman lagi, tapi lantaran kedekatan antaranya dengan Teco, Jaimerson, dan Gede Widiade.

Untungnya, Jaimerson Xavier kembali ke Persija walaupun hanya sebentar mengingat status pinjaman jangka pendek dari Madura United. Kegagalan bek asal Brasil itu kembali membela tim ibu kota di babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA) melawan Newcastle Jets membuat Marko Simic terkejut.

Baca Juga:

Cuaca Jadi Tantangan Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Newcastle Jets

Kekecewaan Jaimerson Xavier Kembali Gagal Membela Persija di Liga Champions Asia

"Ya, saya juga lebih kaget Jaime tak bisa bermain. Ini mengejutkan selain kabar pengunduran diri Pak Gede. Karena saya juga dekat dengan Pak Gede," ujar Simic.

"Terima kasih banyak buat Pak Gede semoga kita tetap berkomunikasi dan berteman. Setelah Gede pergi, Jaime pergi, Teco pergi, hanya tersisa saya. Buat saya ini adalah situasi yang menyedihkan," kata Marko Simic menambahkan.

Sepanjang musim lalu, Simic berhasil 41 kali mencatatkan namanya di papan skor. Rinciannya adalah 2 gol di Suramadu Super Cup, 1 di Boost Sportsfix Super Cup, 11 di Piala Presiden, 9 di Piala AFC, dan 18 di Liga 1.

Ketika kontraknya memasuki tahun kedua di Persija, Marko Simic juga telah melakukan addendum. Tapi, tidak diketahui secara spesifik addendum tersebut.

Persija jakarta Marko Simic Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan