TC Timnas Berjalan Lancar, Marselino Ferdinan Bicara Kekuatan Timor Leste

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 25 Januari 2022
TC Timnas Berjalan Lancar, Marselino Ferdinan Bicara Kekuatan Timor Leste
Marselino Ferdinan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, berjalan lancar. Hal ini tercermin dari pernyataan penggawa tim Merah-Putih, Marselino Ferdinan.

Marselino mengatakan sampai kemarin, Senin (24/1), yang merupakan hari keempat berlangsungnya TC, semua materi latihan yang diberikan Shin Tae-yong mampu diterima dengan baik oleh para pemain Timnas Indonesia.

Marselino juga mengungkapkan bahwa kondisi Ia dan rekan-rekannya sejauh ini cukup baik, kecuali Pratama Arhan yang mengalami cedera.

"Latihan pertama kami pemulihan usai pemanggilan (ke Timnas) dari klub-klub. Sampai saat ini sudah menjalani beberapa materi dari coach Shin, kami bisa menerima dengan baik. Kondisi teman-teman, Puji Tuhan sehat semua, tidak ada yang terkendala, mungkin (Pratama) Arhan saja, semoga dia cepat pulih," kata Marselino Ferdinan.

Baca Juga:

Piala Asia Wanita: Timnas Putri Dibungkam Thailand 0-4

Jadwal Persija di Seri 4 Berubah, Ada Laga Kontra Persib

Terkait pertandingan melawan Timor Leste, Marselino Ferdinan menyatakan bahwa dirinya siap menampilkan yang terbaik apabila dipercaya tampil oleh Shin Tae-yong.

Namun, Marselino juga enggan menganggap enteng Timor Leste yang sama-sama menurunkan tim U-23 di pertandingan nanti.

"Kami tidak boleh underestimate. Semoga kami menjadi yang terbaik di dua laga. Timor Leste tim yang agresif, karena dihuni pemain-pemain muda yang ngeyel dan ngotot," tutur pemain berusia 17 tahun tersebut.

Adapun laga antara Timnas Indonesia kontra Timor Leste bakal digelar pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Partai ini sudah didaftarkan sebagai FIFA Matchday.

Timnas timor leste Timnas Indonesia Timor leste Marselino ferdinan Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.400

Bagikan