Tawaran Lebih Kecil daripada Permintaan, Juventus Tak Kunjung Dapatkan Locatelli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 Agustus 2021
Tawaran Lebih Kecil daripada Permintaan, Juventus Tak Kunjung Dapatkan Locatelli
Manuel Locatelli (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus masih terus memburu gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Namun, La Vecchia Signora kesulitan mencapai kesepakatan dengan Sassuolo. Jarak antara penawaran dan permintaan menjadi kendala.

Massimiliano Allegri meminta kepada manajemen Juventus didatangkan gelandang anyar. Sang pelatih menilai, Juve membutuhkan amunisi baru pada posisi tersebut untuk meningkatkan kualitas permainan.

Baca Juga:

Opera Sabun Transfer Locatelli: Sassuolo Ultimatum Juventus, Arsenal Siaga

Lelah Kejar Manuel Locatelli, Juventus Alihkan Pandangan ke Bintang AS Monaco

Eks Inter Ramal Juventus Akan Kembali Mendominasi 4 Tahun ke Depan

Manuel Locatelli

Pemain yang diminta Allegri adalah Manuel Locatelli. Allegri terkesan dengan penampilan Locatelli pada Piala Eropa 2020. Meskipun hanya pelapis, tetapi mantan pemain AC Milan itu memberikan dampak positif ketika mendapatkan kepercayaan.

Juventus pun sudah melakukan negosiasi dengan Sassuolo sejak beberapa pekan lalu. Juve bersaing dengan Arsenal yang juga terpincut dengan Locatelli.

Akan tetapi, hingga saat ini Juventus belum juga berhasil membawa Locatelli ke Turin. Masalahnya adalah Sassuolo enggan menurunkan harga sang pemain.

Sassuolo meminta setidaknya 35 juta euro kepada Juventus. Jumlah tersebut belum termasuk bonus.

Sementara itu, tawaran terakhir Juve hanyalah 25 juta euro plus bonus. Jika dihitung dengan bonus, Sassuolo bisa mendapatkan sekitar 32 juta euro.

Meski belum menemui titik terang, Juventus tidak akan menyerah. Juve akan kembali menggelar pertemuan dengan Sassuolo untuk mencari titik tengah. La Vecchia Signora kian percaya diri karena Locatelli punya keinginan bergabung.

Juventus juga perlu mewaspadai pergerakan Arsenal. Sebab, The Gunners berani memenuhi keinginan Sassuolo senilai 35 juta euro.

Manuel Locatelli Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan