Tawaran Fantastis Chelsea untuk Datangkan Lukaku Libatkan Werner

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juli 2021
Tawaran Fantastis Chelsea untuk Datangkan Lukaku Libatkan Werner
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan terus berupaya mendapatkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini. Satu nama yang masuk dalam radar The Blues adalah ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku.

Kendati Chelsea meraih titel Liga Champions musim lalu, Thomas Tuchel tidak puas dengan materi timnya saat ini, terutama di lini serang. Tuchel ingin mendatangkan penyerang baru demi menyempurnakan taktik yang dibangunnya.

Menurut sang pelatih, Chelsea butuh penyerang murni yang tajam di dalam kotak penalti. Kebutuhan meningkat karena The Blues kehilangan Olivier Giroud yang menuju AC Milan.

Baca Juga:

Tikung Chelsea dalam Perburuan Haaland, Manchester United Tawarkan Martial

Bek Chelsea Tergoda Hijrah ke Inter Milan

Jangan Harap Dapatkan Romelu Lukaku Kembali, Chelsea

Romelu Lukaku

Target pertama Chelsea adalah Erling Haaland. Namun, bukan perkara mudah mendapatkan persetujuan dari Borussia Dortmund. Kabarnya, Dortmund memasang harga 175 juta euro untuk pemain asal Norwegia itu. Dortmund tidak peduli kendati klausul pelepasan Haaland senilai 75 juta euro akan aktif pada musim panas mendatang.

Chelsea pun beralih ke mantan pemainnya yang kini membela Inter Milan, Romelu Lukaku. Berdasarkan laporan pakar bursa transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, The Blues akan menggunakan seluruh uang yang disiapkan untuk membeli striker baru senilai 130 juta euro. Selain itu, Chelsea juga bersedia memasukkan Timo Werner dalam kesepakatan.

Minat Chelsea kepada Lukaku memang bisa dipahami. Penyerang 28 tahun tersebut menemukan kembali ketajamannya setelah membela Inter Milan. Lukaku mengemas 64 gol plus 16 assist hanya dalam 95 penampilan.

Namun, Inter Milan tidak akan membiarkan Lukaku pergi begitu saja. Sebelumnya, CEO Inter, Giuseppe Marotta, telah menjelaskan jika Lukaku merupakan pemain tak tersentuh pada bursa transfer musim panas kali ini.

Chelsea Selangkah Dapatkan Jules Kounde

Pada saat bersamaan, Chelsea selangkah lagi mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde. Chelsea tinggal mencari kesepakatan dengan Sevilla usai mendapatkan jabatan tangan dari bek tim nasional Prancis tersebut.

Untuk bisa memboyong Kounde, Chelsea dikabarkan memasukkan Kurt Zouma dalam proposal penawaran. Sebelumnya, Kounde pernah mendapatkan tawaran dari Tottenham Hotspur, tetapi ditolak. Alasannya adalah The Lilywhites tidak tampil di Liga Champions.

Romelu lukaku Breaking News Chelsea Inter Milan Timo Werner
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan