Taufiq, Agen Bali United yang Profesional di Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Maret 2022
Taufiq, Agen Bali United yang Profesional di Persik Kediri
Muhammad Taufiq. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Taufiq membuktikan sikap profesional dengan tampil fight, dalam kesuksesan Persik Kediri menahan imbang Persib Bandung 0-0 pada pertandingan ke-33 Liga 1, Jumat (25/3) kemarin.

Secara tidak langsung, Taufiq juga membantu jalan Bali United meraih trofi juara. Ya, hasil satu poin itu tak cukup mengantar Persib yang mengoleksi 68 poin, menggeser posisi Bali United sebagai pemuncak klasemen Liga 1 berbekal 72 poin.

"Saya tak memikirkan hasil pertandingan Bali (United) menjadi juara," ujar Taufiq pasca hasil imbang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar itu.

Baca Juga:

Wayan Koster Izinkan Laga Bali United Vs Persik Dihadiri 15 Ribu Penonton

Bangganya Abduh Lestaluhu Rasakan Juara Liga 1 dan Liga 2

"Karena pertandingan (melawan Persib) ini juga sangat penting untuk kami untuk meraih poin dalam pertandingan tersisa," imbuh eks gelandang Persebaya tersebut.

Seperti diketahui, Taufiq menjadi bagian Bali United sejak awal musim Liga 1. Namun, ia dan Fahmi Al Ayyubi menempuh opsi peminjaman menuju Persik Kediri yang dilatih Javier Roca pada bursa transfer pemain paruh musim.

"Sebagai pemain harus profesional. Saya memberi kemampuan terbaik kepada klub yang saya bela," beber gelandang bernomor punggung 86 itu.

Sehingga, ia menepis jika motivasi menjegal ambisi juara Persib karena statusnya pemain pinjaman dari Bali United. Menurut Taufiq, kunci sukses mengimbangi permainan Persib Bandung adalah soliditas permainan Skuat Tim Macan Putih.

"Kami bermain penuh semangat, kerja keras dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Respek kami untuk Persib dengan pemain kualitas, mereka juga tampil bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Bali United Persik kediri Liga 1 Breaking News Taufiq
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan