MotoGP 2024

Target Marquez Bukan Juara MotoGP 2024, tetapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Januari 2024
Target Marquez Bukan Juara MotoGP 2024, tetapi...
Marc Marquez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Gresini Racing, Nadia Padovani akhirnya angkat bicara terkait target Marc Marquez di MotoGP 2024. Nadia menuturkan timnya tidak menargetkan gelar juara.

Kehadiran Marquez jelas menjadi angin segar bagi Gresini. Tim satelit Ducati ini akhirnya memiliki pembalap yang berpotensi mempersembahkan gelar juara.

Namun Gresini memilih untuk tidak gegabah. Mereka justru memberikan target yang dirasa sangat realistis di momen debut Marquez bersama Gresini.

"Bersama Marquez, ekspetasi sangat tinggi. Namun kita tidak menargetkan diri meraih gelar juara dunia," ucap Nadia.

"Kita setidaknya hanya ingin berada di posisi lima besar dalam rangking nanti. Ini lebih kepada keinginan untuk segera memulai (musim baru), dibandingkan memberikan tekanan".

"Karena kita tidak sabar untuk kembali ke lintasan dengan para pembalap dan melihat sejauh mana kita bisa berjalan di tahun ini," tambahnya.

Terkait hal ini, Nadia turut mengungkapkan perasaannya saat Marquez sudi menerima pinangan Gresini. Dia mengibaratkan Gresini seperti ketiban durian runtuh.

"Ini tahun yang luar biasa. Terasa sudah menang karena kita merupakan tim privat yang bisa memboyong meriah delapan kali gelar juara. Tim ini sudah memiliki sepuluh gelar juara," terang Nadia dengan perasaan bahagia.

"Ini gila, kita tidak pernah membayangkan bisa meraih pencapaian yang sangat penting dalam karir kami," tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Marc marquez Motogp Gresini Racing Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan