Target Madura United Saat Jalani Pramusim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Desember 2017
Target Madura United Saat Jalani Pramusim
Bek Madura United, Munhar saat membela timnya ketiga menggelar laga uji coba. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Madura United tampaknya tidak main-main dalam persiapan di kompetisi Liga 1

musim 2018. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu sudah membuktikan dengan membenahi materi pemain menjadi lebih tangguh di setiap lininya.

Perubahan komposisi tim itu pun sudah tampak melalui sejumlah pemain baru seperti Satria Tama, Beny Wahyudi, hingga Nuriddin Davronov. Mereka akan melengkapi deretan pemain lama seperti Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Fabiano
Beltrame, hingga Greg Nwokolo yang dipertahankan.

"Komposisi pemain kami sekitar 40 persen adalah pemain baru. Maka, masa pra musim ini harus maksimal dalam memantapkan persiapan," tutur manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Oleh karena itu, Madura United membidik hingga puluhan laga uji coba maupun turnamen pramusim. Intensitas tinggi itu diperlukan sebagai bagian dari persiapan
tim menyambut musim kompetisi baru.

"Target kami adalah bisa mencapai 10 sampai 15 pertandingan baik uji coba maupun turnamen, sebelum turun di kompetisi Liga 1," ucap Haruna.

Target puluhan pertandingan itu sepertinya bisa tercapai, setelah Madura United memastikan ikut berlaga di Piala Presiden 2018. Sebelum itu, tim asal Pulau Garam itu lebih dulu berlaga di Turnamen Suramadu Super Cup pada 10 Januari mendatang.

Dan target yang sudah tercapai adalah dua kali uji coba yang sudah
dilakukan di Stadion Gelora Bangkalan. Dua kemenangan beruntun pun didapat tim yang masih dipimpin Gomes De Oliviera itu lewat skor 9-0 kontra Mitra Bangkalan, dan 4-1 atas Malang United sepanjang satu pekan terakhir.

Berikut Agenda Pramusim Madura United :


- Suramadu Super Cup (3 pertandingan)
- Piala Presiden 2018 (9 pertandingan jika lolos sampai final)

Madura united Madura United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan