Target Arthur Cunha di Musim Keduanya bersama Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Januari 2018
Target Arthur Cunha di Musim Keduanya bersama Arema
Be tengah Arema FC, Arthur Cunha da Rocha. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Mendekati pergantian tahun, kekuatan Arema mulai tersusun rapi. Bertahannya Arthur Cunha da Rocha bakal mengokohkan lini pertahanan, sekaligus melengkapi kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 2018.

Bersama Ahmet Atayev dari Turkmenistan, bek tengah kebangsaan Brasil itu adalah pemain asing yang dipertahankan oleh Arema sejak musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu pun merasa tidak puas dengan pencapaiannya bersama Arema di Liga 1 lalu, dengan hanya menempati urutan ke-9 di klasemen akhir kompetisi.

"Saya kembali untuk ingin meriah prestasi lebih baik. Saya yakin karena Arema adalah klub besar," kata Arthur.

Optimisme itu pun beralasan, lantaran tim Singo Edan kali ini berpotensi menembus papan atas dengan kekuatan yang mayoritas dihuni anak-anak muda dengan potensi besar untuk semakin matang.

"Mereka punya kualitas. Buktinya, mereka banyak yang jadi pemain tim nasional," ungkapnya.

Sementara untuk kondisinya saat ini, Arthur masih fokus pada kebugarannya. Datang sejak Jumat kemarin, mantan bek andalan Mitra Kukar itu berlatih secara terpisah didampingi Dusan Momcilovic yang fokus menangani kondisi fisik pemain Arema FC.

"Saya harus fokus fisik dulu, baru berpikir untuk main. Karena saya juga sempat cedera (pinggang saat bermain untuk Arema akhir Oktober lalu)," ucapnya.

"Tapi untuk saat ini, saya merasa lebih baik karena sudah berlatih dengan tim. Selama di Brasil, saya terapi cedera dan berlatih sendiri," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arthur Cunha Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan