Tantangan Terbuka, KTM Siap Menjadi Musuh Semua Tim

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 Mei 2023
Tantangan Terbuka, KTM Siap Menjadi Musuh Semua Tim
Brad Binder (twitter)

BolaSkor.com – Kesuksesan mendulang hasil positif membuat kepercayaan KTM meningkat drastis. Kini tim asal Austria itu mengumumkan siap berperang melawan seluruh kontestan MotoGP.

Setelah menunggu lama, KTM akhirnya berhasil membuktikan kualitasnya di musim 2023 ini. Tim yang memiliki ciri khas motor berwarna orange ini mampu membungkam lawan-lawannya lewat rentetan hasil positif.

Tercatat hingga saat ini, kedua pembalap KTM, Brad Binder dan Jack Miller berhasil mempersembahkan total lima podium. Rinciannya tiga podium diraih Binder (dua kali kemenangan sprint race dan satu kali podium kedua balapan utama) dan dua podium diraih Miller (satu kali podium ketiga di sprint race dan balapan utama).

Kesuksesan ini belum termasuk hasil positif yang diraih oleh Dani Pedrosa. Pembalap penguji KTM ini tercatat berhasil menampilkan performa luar biasa di MotoGP Spanyol dengan finish di posisi 10 besar di sprint race dan balapan utama.

Hasil ini jelas membuat KTM semakin termotivasi merebut gelar juara. Berbekal semangat ini, KTM tanpa ragu mengaku siap menerima tantangan dari tim mana pun.

“Kita sudah siap. Karena untuk bisa meraih gelar juara, targetnya harus bisa menempatkan tim lawan di belakang mu, tidak memandang pabrikan apa pun,” jelas Manager KTM, Fransesco Guidotti, dikutip dari gpone.com.

“Menjadi musuh Ducati? Mungkin, tetapi kita ingin menjadi musuh semua tim. Karena kita ikut balapan tidak hanya melawan satu tim saja,” tambahnya.

Saat ini Binder berhasil menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan perolehan total 62 poin. Ada pun Miller berhasil membuntutinya di tempat keempat dengan perolehan total 49 poin.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Brad Binder
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan