Tanpa Son Heung-min, Tottenham Akan Tetap Bantai Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Tanpa Son Heung-min, Tottenham Akan Tetap Bantai Manchester United
Manchester United Vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Pengamat sepak bola Inggris, Chris Sutton, memberikan prediksinya mengenai duel Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Kali ini, ia menjagokan The Lilywhites, kendati tidak diperkuat Son Heung-min.

Ujian berikutnya datang untuk Manchester United. Setan Merah akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1).

Chris Sutton menilai, saat ini Manchester United sedang menghadapi sejumlah masalah. Selain tidak konsisten, Setan Merah juga kesulitan dalam mencetak gol. Man United baru mengemas 22 gol sejauh ini.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

Alasan Antony Melempem di Manchester United

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

"Paling menarik dari Premier League musim ini adalah banyak tim yang tidak konsisten. Manchester United jelas masuk dalam daftar itu," tulis Sutton di BBC.

"Man United meraih kemenangan dramatis melawan Aston Villa. Namun, beberapa hari berselang mereka justru kalah kontra Nottingham Forest," imbuh Sutton.

"Old Trafford juga bukan benteng yang tangguh untuk tim Erik ten Hag tersebut. Selain itu, produktivitas mereka juga meresahkan. Mereka adalah dua tim terbawah untuk urusan mencetak gol musim ini."

Satu hal yang menggangu Tottenham jelang laga ini adalah absennya Son Heung-min yang bermain di Piala Asia. Meski demikian, Chris Sutton tetap meyakini Tottenham masih terlalu kuat untuk Manchester United.

"Tottenham tidak punya masalah mencetak gol dan mereka mengemas 20 gol lebih banyak dari Man United saat ini. Namun, saya justru khawatir karena mereka tidak diperkuat Son Heung-min yang bermain di Piala Asia."

"Kendati demikian, saya tatap yakin Tottenham akan menang tanpa Son pada laga kali ini. Mereka punya banyak peluang dan saya memprakirakan akan menang dengan skor 1-3," ujarnya.

Manchester United saat ini bercokol pada posisi kedelapan klasemen sementara dengan 31 poin. Sementara itu, Tottenham berada di posisi lebih baik dengan menduduki urutan kelima setelah mengumpulkan 39 poin.

Manchester United Breaking News Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan