Tanpa Saddil Ramdani, Sabah FC Bawa 24 Pemain Hadapi Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 Juni 2022
Tanpa Saddil Ramdani, Sabah FC Bawa 24 Pemain Hadapi Persija
Pemain Sabah FC sedang berlatih. (Instagram.com/officialsabahfc)

BolaSkor.com - Klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, membawa 24 pemain ke Indonesia untuk beruji coba dengan tiga kontestan Liga 1 2022/2023. Namun, klub berjulukan The Rhinos tersebut tidak akan diperkuat oleh Saddil Ramdani yang sedang bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-15 Juni 2022.

Persija Jakarta akan jadi lawan perdana Sabah FC dalam Tur Indonesia kali ini. Partai antara Persija dan Sabah FC bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB.

Setelah menghadapi Persija, Sabah FC dijadwalkan bertanding melawan Bhayangkara FC dan Persikabo 1973. Namun, jadwal untuk dua laga tersebut belum dirilis.

"Saya bawa 24 pemain termasuk tiga penjaga gawang karena kami ada tiga pertandingan di Indonesia. Setelah melawan Persija, kami akan menghadapi Bhayangkara FC dan Persikabo (1973) sebelum pulang ke Sabah," kata pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee.

Baca Juga:

Persija Jakarta Tunjuk Pelatih Kiper Baru Asal Ceko, Jan Klima

Dukung Persikabo 1973, ASN Pemkab Bogor Akan Diminta Hadir ke Stadion

Sementara itu, menghadapi Persija yang skuatnya belum lengkap dan baru berlatih selama dua pekan tidak membuat Ong Kim Swee merasa timnya lebih superior.

Dia justru menilai kalau Persija harus diwaspadai karena akan tampil dengan 'wajah baru' di bawah komando pelatih asal Jerman, Thomas Doll, dan akan bertanding di hadapan puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania.

"Tentu hal tersebut akan jadi keuntungan bagi Persija dan bagi kami ini akan menjadi pengalaman yang cukup baik," tutur eks pelatih Timnas Malaysia tersebut.

Sabah FA Persija jakarta Bhayangkara FC Persikabo bogor Tira Persikabo Ong kim swee Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan