Tanpa Kane, Spurs Akan Bermain dengan Kolektivitas

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 28 Oktober 2017
Tanpa Kane, Spurs Akan Bermain dengan Kolektivitas
Pelatih Tottenhm Hotspur Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku tak khawatir Spurs tanpa kehadiran Harry Kane, saat berjumpa Manchester United di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Pochettino menyatakan anak asuhnya akan bermain dengan kekompakan dan kolektivitas tanpa adanya ketergantungan oleh seorang Kane. Menurutnya Spurs tidak perlu membuktikan apapun di laga nanti.

"Kami tidak perlu membuktikan diri kami Tottenham. Anda selalu ingin semua pemain siap bermain. Kami selalu percaya dengan kolektivitas. Selama beberapa musim masalah akan muncul dan anda harus percaya semua pemain," terang Pochettino dikutip talkSPORT.

"Saya memang kecewa karena Kane tidak bermain. Dia adalah striker terbaik Eropa. Kehilangam dia pasti terasa. Bodoh bola saya tidak mengakuinya," paparnya.

Untuk menambal kehilangan Kane, pelatih asal Argentina itu bakal mengandalkan serangan pada striker Fernando Llorente dan kecepatan pergerakan dari Son Heung Min.

"Kami sudah bermain tanpa Kane sebelumnya. Kami punya Fernando Llorente dan jika anda ingat musim lalu tanpa Kane, kami bermain dengan Son(Heung-min). Intinya adalah menemukan solusi terbaik dan keseimbangan."

Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan