Tanpa Dua Pemain Asing, Dewa United FC Tetap Incar Happy Ending Lawan Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 15 April 2023
Tanpa Dua Pemain Asing, Dewa United FC Tetap Incar Happy Ending Lawan Persebaya
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC tidak bisa menurunkan skuat terbaik menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pamungkas atau pekan ke-34 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (15/4).

Dua pemain asing Dewa United FC, Risto Mitrevksi dan Lucas Ramos tidak bisa bermain karena sanksi akumulasi kartu.

Namun, pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, yakin para pemain yang akan dia turunkan bisa bermain baik tanpa Risto dan Lucas.

"Kami harus kehilangan Risto dan Lucas akibat akumulasi. Tentunya ini akan menjadi kesempatan bagi pemain lainnya untuk menunjukkan kualitasnya,” kata Jan Olde.

Baca Juga:

Ladeni Dewa United FC, Persebaya Mengintip Peluang Akhiri Musim di Papan Atas

Setelah Hadapi Lebanon, Timnas U-22 Uji Coba Lawan PSM atau Dewa United FC

Jan Olde juga memastikan bahwa kekalahan dari Persija Jakarta di laga sebelumnya tidak mengganggu mental bertanding para pemainnya. Dia yakin Rangga Muslim dan kawan-kawan ingin mengakhiri musim ini dengan hasil maksimal.

"Walaupun kami baru saja mengalami kekalahan dari Persija, namun saya yakin para pemain ingin menutup musim ini dengan cara yang baik," ujar Jan Olde.

Sementara itu, bek Dewa United FC, Achmad Faris, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persebaya. Para pemain Dewa United FC sudah melakukan persiapan dengan baik usai pertandingan kontra Persija.

"Secara umum persiapan tim cukup baik. Setelah melawan Persija, kami sudah melakukan persiapan di Tangerang. Kami berusaha menjalani apa yang menjadi instruksi pelatih,” tutur Faris.

Dewa United FC Persebaya surabaya Jan Olde Riekerink Achmad Faris Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan