Tanggapan Manajemen Sriwijaya FC soal Keterlambatan Gaji Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Tanggapan Manajemen Sriwijaya FC soal Keterlambatan Gaji Pemain
Sesi latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kabar tak sedap datang dari Sriwijaya FC. Rumor yang berkembang gaji pemain terlambat dibayarkan.

Hal itu juga yang membuat pemain tak menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan di lapangan Atletik Jakabaring, Senin (4/6) malam dan Selasa (5/6) sore.

Dalam sesi latihan hanya ada Pelatih Rahmad Darmawan, jajaran pelatih, dan ofisial saja. Mereka tampak hadir dalam sesi latihan ini.

Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Yani Arsyad kepada awak media menjelaskan bahwa manajemen tengah memproses pencairan dana buat gaji pemain. Manajemen menunggu proses pencairan dana sponsor buat dibayarkan untuk gaji pemain.

“Sponsor belum ada yang cair. Bulan ini segera dicairkan karena ini tinggal masalah administrasi dan ini sedang di-follow up,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, gaji pemain Laskar Wong Kito akan dibayarkan. Sebelum lebaran Idul Fitri, ia menegaskan bahwa gaji pemain sudah dibayarkan.

Yani pun menjelaskan bahwa keterlambatan gaji pemain hanya 20 hari. Tidak benar jika ada yang menyebut gaji terlambat satu bulan apalagi sampai dua bulan.

“Bukan sebulan, 20 hari saja, ini pun masih dalam proses pencairan gaji pemain,” terangnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Gaji pemain
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan