Tanggapan Luciano Spalletti soal Isu Barter Cristiano Ronaldo dengan Victor Osimhen

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Agustus 2022
Tanggapan Luciano Spalletti soal Isu Barter Cristiano Ronaldo dengan Victor Osimhen
Luciano Spalletti dan Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, menanggapi isu barter pemain timnya Victor Osimhen dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Spalletti menilai itu bisa saja terjadi jika Man United memenuhi syarat khusus.

Seperti diketahui, kabar hengkang Cristiano Ronaldo masih santer beredar karena di dua laga terakhir Man United ia dicadangkan Erik ten Hag. Terlebih klub tak bermain di Liga Champions dan ia sempat diisukan ingin hengkang.

Pada usia 37 tahun Ronaldo juga dinilai tak ideal untuk gaya sepak bola yang coba diterapkan Ten Hag di Man United. Tak ayal ia dikabarkan meminta agennya Jorge Mendes untuk mencari klub baru sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Tidak banyak klub yang ingin menampungnya, sebab selain usianya tersebut, Ronaldo juga bergaji tinggi dan berstatus superstar sepak bola (seperti Lionel Messi).

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Masih Ada Waktu bagi Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Liga Champions Sangat Penting, Cristiano Ronaldo Jadi Pusing

Isu barter pemain dengan Napoli menyeruak belakangan ini, dengan Napoli meminjam Ronaldo dan Osimhen ke Old Trafford. Spalletti meresponnya dengan tegas, berkata itu bisa terjadi jika Man United menawarkan 100 juta euro.

“Saya tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal ini, kami memiliki pertandingan setiap beberapa hari. Apakah klub memikirkannya? Klub memikirkan situasi apapun yang menarik bagi para pemain kami," terang Spalletti dikutip dari Football-Italia.

“Saya mengatakan bahwa jika sebuah klub menawarkan Anda 100 juta euro, tidak mudah untuk mengatakan tidak. Sejak saya tiba di sini, semua pemain telah berada di pasar dengan harga yang tepat."

Entah itu bermaksud menyindir atau tidak, sebab Man United dikabarkan Fabrizio Romano juga sepakat merekrut Antony dari Ajax Amsterdam sebesar 100 juta euro.

Selain itu Napoli juga tak mau lagi kehilangan pemain andalannya setelah ditinggal Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, David Ospina, dan Andrea Petagna.

“Ya, tetapi kami mengganti mereka semua dengan pemain yang sesuai dengan tugas, seperti (Tanguy) Ndombele, (Giovani) Simeone, (Giacomo) Raspadori, dan (Khvicha) Kvaratskhelia. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menemukan kembali karakter mereka yang pergi, dari gengsi hingga kepercayaan diri mereka di lapangan," tambah Spalletti.

“Kami membuat beberapa gerakan yang tepat untuk membawa karakteristik yang sama dan pemain yang lebih termotivasi untuk meninggalkan jejak bagus di sini."

Napoli SSC Napoli Victor Osimhen Isu Transfer Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan