Liga 1 2023/2024

Tandang ke SUGBK Hadapi Persija, Persita Tanpa Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Desember 2023
Tandang ke SUGBK Hadapi Persija, Persita Tanpa Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo
Pelatih Persita Divaldo Alves (tengah) saat menghadiri konferensi pers sebelum laga kontra Persija. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang tidak bisa turun dengan tim terbaik saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024, Minggu (3/12).

Pasalnya, dua pemain inti Persita, Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo tidak dapat bermain. Absennya kedua pemain tersebut berpengaruh terhadap kekuatan Pendekar Cisadane.

"Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo absen karena akumulasi kartu kuning. Namun, kami sudah menyiapkan pengganti mereka," kata pelatih Persita, Divaldo Alves.

Meski tanpa dua pemain andalannya itu, Divaldo menerangkan bahwa kondisi rekrutan terbaru mereka di pertengahan musim ini, Ichsan Kurniawan, cukup baik. Pemain yang didatangkan dari Dewa United FC itu berpeluang langsung dimainkan Persita.

Baca Juga:

Divonis Cedera Hamstring, Penyerang Baru Persija Gustavo Almeida Diprakirakan Absen 3 Pekan

Gustavo Almeida dan Marko Simic Cedera, Aji Kusuma sampai Ryo Matsumura Jadi Tumpuan Persija Hadapi Persita

Faktor Ichsan Kurniawan yang pernah memperkuat Persija di putaran kedua Liga 1 2021/2022, bisa jadi keuntungan Persita. Sebab, Ichsan setidaknya tahu sebagian 'dapur' tim Macan Kemayoran.

"Mungkin saja dia (Ichsan Kurniawan) bisa bermain besok, dia dalam kondisi yang bagus dan siap untuk diturunkan," ujar Divaldo Alves.

Divaldo pun menegaskan bahwa Persita tidak gentar, meski pertandingan kontra Persija kali ini bakal digelar di SUGBK. Dia mengakui Persija tim besar dan Persita akan mendapatkan tekanan besar dari para pendukung tuan rumah.

"Namun, kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot," tegas eks pelatih Persik Kediri tersebut.

Persita Tangerang Persija jakarta Divaldo Alves Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan