Tampil Buruk Kontra Newcastle, Marcus Rashford Akan Dipanggil Erik Ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Desember 2023
Tampil Buruk Kontra Newcastle, Marcus Rashford Akan Dipanggil Erik Ten Hag
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, dianggap sebagai penampil terburuk pada duel melawan Newcastle United. Kini, striker tim nasional Inggris itu akan berhadapan dengan Erik ten Hag.

Manchester United menelan kekalahan ke-10 pada musim ini di berbagai ajang setelah keok 1-0 melawan Newcastle United. Gol semata wayang tuan rumah diciptakan Anthony Gordon pada babak kedua.

Meskipun Manchester United hanya kalah tipis, tetapi selama pertandingan Bruno Fernandes dan kawan-kawan banyak menerima serangan. Total, penggawa Newcastle melepaskan 22 tembakan.

Baca Juga:

Tak Punya Mentor, Beban Rasmus Hojlund Terlalu Berat di Manchester United

Jadi Target Manchester United, Serhou Guirassy Punya Klausul Pelepasan Hanya Rp296 Miliar

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Sementara itu, Manchester United mengancam delapan kali dengan hanya satu yang tepat sasaran. Tidak heran, lini depan pun dianggap ikut bertanggung jawab.

Satu pemain yang mendapatkan sorotan tajam adalah Marcus Rashford. Sang striker terlihat tidak memiliki semangat juang yang tinggi dan ikut membantu pertahanan. Bahkan, Rashford sempat tertangkap kamera hanya lari santai ketika mengejar bola.

Erik ten Hag pun sadar dengan penampilan jeblok Rashford. Ia akan menemui Rashford untuk membahasnya.

"Saya akan berbicara dengannya soal hal itu. Namun, bukan di media," tegas Ten Hag kepada TNT Sports.

"Rashfrod bekerja keras dan banyak latihan. Dia akan kembali. Dia akan pulih. Dia mendapatkan dukungan dari kami. Saya tidak terlalu memikirkan penampilan individu."

Penampilan Marcus Rashford pada musim ini memang berbanding terbalik dibanding sebelumnya. Pada musim lalu, Rashford mendulang 30 gol di semua ajang. Sementara itu, rekening gol Rashford musim ini baru dua gol dari 18 laga.

Manchester United Erik ten Hag Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan