Tak Terlalu Kecewa Madrid Kalah, Ancelotti Siapkan Balas Dendam di Bernabeu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 April 2022
Tak Terlalu Kecewa Madrid Kalah, Ancelotti Siapkan Balas Dendam di Bernabeu
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak terlalu kecewa usai timnya kalah 4-3 melawan Manchester City. Ancelotti menilai, tiga gol yang dicetak sangat penting untuk meringankan langkah pada leg kedua.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Manchester City 4-3 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, di Stadion Etihad, Rabu (27/4). Keempat gol Man City dicetak Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74'). Sementara itu, ketiga gol Madrid dikreasikan Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55').

Bagi Carlo Ancelotti, laga melawan Man City sangat menghibur. Ia juga mengapresiasi perjuangan timnya yang bisa memperkecil kedudukan setelah kalah 4-2.

Baca Juga:

Man City 4-3 Real Madrid: The Citizens Menangi Drama Tujuh Gol

Man City 4-3 Real Madrid: Sajian Istimewa untuk Penggemar Sepak Bola

Deretan Fakta Menarik Laga Man City Vs Real Madrid: Banjir Rekor

"Tentu saja, saya adalah penikmat sepak bola. Itu adalah laga yang fantastis," tegas Ancelotti seperti dilaporkan BT Sport.

"Sebagai pelatih Madrid, saya harus melihat fakta jika kami mendulang tiga gol. Itu sangat penting," tambahnya.

Ancelotti merasa Madrid punya banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan sebelum leg kedua. Pelatih asal Italia itu berharap Los Blacos bisa membalaskan dendam pada leg kedua.

"Kami memang tidak bertahan dengan baik. Padahal, kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami kebobolan dua gol pada awal pertandingan. Untungnya, kami bisa merespons dengan cepat."

"Kami menjaga permainan tetap terbuka hingga akhir. Sekarang, kami punya mimpi besar untuk melakoni leg kedua di Bernabeu. Kami berharap punya kesempatan melangkah ke final," papar Ancelotti.

Pertandingan kedua rencananya digelar pada Kamis (5/5). Sebelum itu, Real Madrid bisa memastikan gelar LaLiga terlebih dahulu asalkan tidak kalah ketika menjamu Espanyol.

Carlo Ancelotti Real Madrid Breaking News Manchester City Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan