Tak Takut Pogba Angkat Kaki, Ternyata Manchester United Sudah Bidik Penggantinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Januari 2022
Tak Takut Pogba Angkat Kaki, Ternyata Manchester United Sudah Bidik Penggantinya
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan tidak takut kehilangan gelandangnya, Paul Pogba. The Red Devils sudah menargetkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sebagai pengganti Pogba.

Paul Pogba memasuki periode akhir kontraknya di Manchester United. Masa bakti eks Juventus itu akan berakhir pada musim panas 2022. Dengan begitu, Pogba bisa hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti.

Manchester United bukannya tak berupaya menjaga Pogba agar tetap di Old Trafford. Setan Merah sudah mengajukan tawaran gaji hingga 500 ribu per pekan untuk Pogba. Namun, Pogba melalui perwakilannya justru membantah kabar tersebut.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Pergi dari Manchester United

Diminta Tutup Mulut, Cristiano Ronaldo Dinilai sebagai Masalah di Manchester United

Eksodus Besar, 17 Pemain Tak Suka dengan Rangnick dan Ingin Tinggalkan MU

Kini, Manchester United tidak mau terlalu bergantung pada Pogba. The Red Devils mencari pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Pogba.

Calciomercato mewartakan, pemain yang ingin didatangkan Man United untuk menggantikan posisi Pogba adalah Sergeg Milinkovic-Savic. Kabarnya, Lazio membanderol sang gelandang seharga 70 juta euro.

Sejatinya, Juventus juga berniat mendatangkan Milinkovic-Savic. Namun, Juve tidak sanggup memenuhi permintaan harga yang diinginkan Lazio.

Bos Manchester United, Ralf Rangnick, sudah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk menutup transfer Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia itu kemungkinan baru akan bergabung pada musim panas mendatang.

Manchester United akan segera membuka pintu komunikasi dengan agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman. The Red Devils berharap eks penggawa Genk itu tertarik bermain di Inggris.

Sergej Milinkovic-Savic telah mengemas 44 gol dan 37 assist dalam 213 penampilan di Serie A. Torehan itu membuatnya menjadi satu di antara gelandang terbaik di Italia sejak membela Lazio sejak 2015.

Sergej Milinkovic-Savic Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan