Tak Peduli Juventus atau Inter Milan, Romelu Lukaku Bisa Bahasa Italia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Agustus 2019
Tak Peduli Juventus atau Inter Milan, Romelu Lukaku Bisa Bahasa Italia
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengisyaratkan tidak akan kesulitan beradaptasi di Serie A. Lukaku mengaku sedikit banyak bisa berbahasa Italia.

Romelu Lukaku menjadi rebutan dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Keduanya sama-sama tengah mencari sosok penyerang tengah untuk menambah gaya gedor.

Ketertarikan dua klub asal Italia itu kepada Romelu Lukaku memiliki landasan cukup kuat. Penyerang asal Belgia tersebut mengaku bercita-cita merumput di Serie A.

Sejatinya, Inter Milan lebih dulu menginginkan Romelu Lukaku. Namun, tawaran 75 juta euro yang mereka sodorkan masih ditolak oleh Manchester United.

Juventus pun mengambil kesempatan tersebut untuk menikung Romelu Lukaku. Tidak tanggung-tanggun, La Vecchia Signora bersedia melepas Paulo Dybala demi Lukaku.

Baca Juga:

Juventus Ganggu Rencana Rekrut Lukaku, Inter Milan Balas Rayu Dybala

Sudah Ajukan Tawaran dengan Harga Tinggi, Inter Milan Jaga Prinsip soal Lukaku

Romelu Lukaku

Menanggapi ketertarikan tersebut, Romelu Lukaku mengisyaratkan tidak masalah bermain di mana pun. Pesepak bola berusia 26 tahun itu optimistis tidak akan kesulitan bermain di Serie A.

"Saudara saya bermain di Italia dan saya sering menyaksikan Sky Italia demi melihatnya bermain. Hal itu membuat saya bisa sedikit berbahasa Italia," ujar Romelu Lukaku.

Adik Romelu Lukaku, Jordan, memang sudah lama bermain di Serie A. Jordan Lukaku yang berposisi sebagai bek kiri telah memperkuat Lazio sejak 2016.

Media-media di Italia mengabarkan, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Romelu Lukaku. I Bianconeri ditengarai siap menggaji Lukaku 9 juta euro per musim.

Romelu lukaku Inter Milan Juventus Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan