Tak Mudah Hadapi Timnas Indonesia U-23, tetapi Pelatih UEA Percaya pada Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Agustus 2018
Tak Mudah Hadapi Timnas Indonesia U-23, tetapi Pelatih UEA Percaya pada Pemain
Pelatih UEA, Maciej Skorza. (UAEFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Maciej Skorza, meyakini bahwa laga melawan Indonesia tidak akan mudah. UEA akan bertemu dengan Timnas Indonesia U-23 dalam laga babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8) sore.

Apalagi, Indonesia berstatus sebagai tuan rumah. Dukungan suporter akan membuat Indonesia lebih bersemangat untuk meraih kemenangan.

"Saya sangat yakin pada kemampuan pemain bisa mencapai hasil positif. Mereka memiliki kemampuan untuk mencapai perempat final."

"Saya berbicara ke para pemain dan meminta mereka tidak menyia-nyiakan peluang. Mereka harus memberikan segalanya untuk menang dan lolos. Kemenangan sangat baik untuk kepercayaan diri dan memiliki dampak luar biasa," jelasnya dikutip dari Gulf News.

Keyakinan ini juga disampaikan walau UEA tak mentereng di fase Grup. UEA mencatatkan dua kekalahan masing-masing kontra Suriah dan China dan satu kemenangan, yakni atas Timor Leste. UEA lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

"Ya, tim tidak menunjukkan tingkat terbaik, mereka seharusnya tidak kalah di laga melawan Suriah dan China. Kami bermain bagus di dua pertandingan itu, tetapi melewatkan kesempatan mencetak gol," tambah Maciej Skorza.

Breaking News Timnas indonesia u-23 UEA Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan