Tak Melulu soal Uang, Madrid Punya Cara Jitu Rekrut Alphonso Davies

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Januari 2024
Tak Melulu soal Uang, Madrid Punya Cara Jitu Rekrut Alphonso Davies
Alphonso Davies (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan fokus mengejar bek sayap Bayern Munchen, Alphonso Davies. Untuk mendapatkan Davies, Madrid tidak akan mengandalkan besarnya tawaran yang disodorkan.

Real Madrid telah menetapkan Alphonso Davies sebagai buruan utama pada musim panas mendatang. Madrid sadar, Davies bisa meningkatkan kualitas pada sektor bek sayap. Apalagi, Davies baru 23 tahun dan bisa berkembang lebih baik di masa depan.

Menurut laporan Relevo, Madrid akan menggunakan cara yang sama seperti saat menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Strateginya adalah dengan memanfaatkan hubungan baik antara Vinicius Junior dengan pemain incaran.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Setidaknya Raih Satu Trofi Setiap 20,7 Pertandingan

Terbiasa Mendominasi El Clasico, Xavi Percaya Diri Barcelona Bungkam Madrid

Madrid 4-1 Barcelona, Kenyataan yang Tidak Sesuai Harapan

Vinicius memiliki hubungan yang baik dengan Davies di luar lapangan. Strategi Madrid adalah meminta Vinicius untuk memperkenalkan nilai prestise tim dan juga gaya hidup di Spanyol. Harapannya, Davies akan tertarik pindah ke Madrid.

Sementara itu, Bayern Munchen diyakini telah bersiap kehilangan Davies. Alasannya, sang bek masih enggan memperpanjang kontraknya yang usai pada 2025. Die Roten akan berpeluang kehilangan secara cuma-cuma jika Davies tidak juga meneken kontrak anyar.

Oleh karena itu, menjual Davies pada musim panas mendatang adalah keputusan masuk akal. Dengan hubungan baik antara Madrid dan Bayern, harga Davies diprediksi mencapai 50 juta euro.

Madrid berharap pendekatan yang dilakukan Vinicius akan berhasil dan membuat Davies memiliki keinginan bergabung. Dengan begitu, Los Blancos punya keuntungan dalam proses negosiasi. Madrid jadi bisa menekan harga karena telah mengantongi kata sepakat dari sang target.

Sejatinya, menggunakan kedekatan pemain untuk mendapatkan incaran bukanlah hal baru di dunia transfer. Barcelona pernah memanfaatkan koneksi pemain Spanyol untuk merayu Cesc Fabregas bergabung ke Camp Nou.

Alphonso Davies Vinicius Junior Real Madrid Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan