Tak Maksimal di Balapan Perdana, Miller Tidak Bisa Santai

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 02 April 2021
Tak Maksimal di Balapan Perdana, Miller Tidak Bisa Santai

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jack Miller, terus bekerja keras memerbaiki performanya. Setelah gagal meraih hasil maksimal pada seri perdana MotoGP 2021, rider asal Australia itu terus bekerja keras mencari solusi.

Miller sempat menempati posisi kedua pada balapan MotoGP Qatar, Minggu (28/3). Namun, posisinya kian merosot karena masalah daya cengkram ban belakang.

Alhasil, Miller hanya mampu finis di posisi sembilan. Dengan status sebagai rider pabrikan, hasil itu jauh dari memuaskan.

Terlebih, rekan setim Miller, Francesco Bagnaia, mampu merebut podium ketiga. Rider Pramac Ducati, Johann Zarco, juga bertengger di posisi kedua.

Baca Juga:

Bagnaia Ogah Mengalah demi Miller

Pisah dengan Rossi Bawa Dampak Positif untuk Vinales

“GP Qatar tak berjalan seperti ekspektasi saya. Usai jadi rider terdepan pada sesi latihan dan usai kualifikasi yang baik, saya berharap bisa meraih hasil baik dalam balapan,” ujar Miller dikutip dari Crash.

“Sayang, usai start yang baik, saya tak bisa berkendara dengan cara yang saya mau pada paruh kedua balapan,” imbuhnya.

Hasil positif yang diraih Bagnaia dan Zarco tak membuat Miller iri. Justru, dari keduanya pembalap berusia 26 tahun itu bisa banyak belajar.

“Positifnya, kini kami punya umpan balik soal apa yang bisa terjadi dalam balapan. Jadi, kami akan mempelajari data dari hari Minggu lalu demi menemukan solusi yang bisa membantu saya menjadi lebih kompetitif di GP Doha. Saya yakin kami bisa memperebutkan hasil baik," ujar Miller.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jack Miller Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan