Tak Lanjut di Liga 1, Melvin Platje Merapat ke AFC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Juni 2022
Tak Lanjut di Liga 1, Melvin Platje Merapat ke AFC
Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Melvin Platje diyakini berhenti melanjutkan kariernya di Indonesia. Media Belanda melaporkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan kembali berkarier di Belanda.

AFC (Amsterdamsche FC) akan menjadi klub yang diperkuat. AFC Amsterdam bermain di Tweede Divisie atau liga level ketiga Belanda.

"Melvin Plattje akan bermain di Amsterdam musim depan. Penyerang telah bermain di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir," tulis Het Amsterdamsche Voetbal.

Baca Juga:

Persis Solo Merasa Beruntung Bisa Jajal Bali United

Dikalahkan Bali United, Fisik Pemain PSS Sleman Jadi Sorotan

Melvin Platje memulai karier di Indonesia dengan memperkuat Bali United sejak Juni 2018. Ia menjadi bagian skuat Serdadu Tridatu yang meraih titel juara musim 2019.

Melvin Platje sempat dipinjamkan Bali United ke De Graafschap pada 2021. Pada Januari 2022, Melvin Platje secara resmi diperkenalkan Bhayangkara FC setelah mengakhiri kerja sama dengan Bali United pada akhir 2021. Ia membantu The Guardian di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Platje akan bergabung dengan AFC musim depan. Kemarin selama partai terakhir, ia hadir dan melihat rekan satu tim yang baru melawan IJsselmeervogels dan dimenangkan 2-0," sambung media Belanda.

Melvin Platje Bali United Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan