Tak Lagi di PBSI, Susy Susanti Mulai Alihkan Fokus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Desember 2020
Tak Lagi di PBSI, Susy Susanti Mulai Alihkan Fokus
Susy Susanti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis legendaris, Susy Susanti, mengungkapkan tidak lagi menjabat di PBSI. Susy mengatakan dirinya bakal fokus menjadi ibu rumah tangga dan berbisnis.

Susy menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI pada 2016 sampai 2020. Namun, dia dipastikan tidak akan melanjutkan masa jabatannya tersebut.

Sebelumnya, Susy sudah menyatakan mundur sebagai Kabid Binpres PBSI. Alhasil, jabatan tersebut kemungkinan besar akan diisi oleh orang baru.

Baca Juga:

Ranking Dibekukan, Kevin/Marcus Tetap yang Terbaik di Dunia

Taufik Hidayat Turun Tangan Genjot Prestasi Bulu Tangkis Indonesia

Susy mengatakan dirinya akan fokus ke keluarga setelah tidak lagi di PBSI. Namun, pemenang Olimpiade 1992 itu mengatakan akan tetap mendukung Indonesia.

"Belum ada obrolan, saya di gerbongnya Pak Wiranto. Omongan juga tidak ada dari kapan-kapan. Sesuai pesannya Pak Wiranto, harus tahu kapan untuk mundur," kata Susy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Jadi saya lihat juga setelah Munas. Mungkin Ketum sudah punya pilihan. Jadi ada beberapa (orang-orang) yang akan ada menggantikan jabatan saya."

"Saya selalu mendukung agar Indonesia tetap maju. Saya mundur juga sih. Rencana selanjutnya meneruskan sebagai ibu rumah tangga dan bisnis, jadi kembali fokus ke keluarga dan bisnis," imbuhnya.

Breaking News Susy Susanti Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan