Tak Hanya Thiago Silva, Chelsea Kembali Kedatangan Pemain Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Agustus 2020
Tak Hanya Thiago Silva, Chelsea Kembali Kedatangan Pemain Gratis
Malang Sarr (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea menjadi pemenang dalam perburuan bek asal Prancis, Malang Sarr. Sebelumnya, The Blues dikabarkan mendapatkan Thiago Silva secara cuma-cuma.

Chelsea disebut-sebut menjadi pilihan bagi bek berpengalaman asal Brasil, Thiago Silva. Silva angkat kaki dari Paris Saint-Germain setelah kontraknya berakhir.

Jalan Chelsea memboyong Thiago Silva tidak mudah. The Blues bersaing dengan beberapa klub asal Italia, Inggris, dan Amerika Serikat.

Baca Juga:

Chelsea Mulai Lupakan Niat Dapatkan Jan Oblak

Upaya Tak Kenal Lelah Chelsea Memburu Kai Havertz Berbuah Manis

Dua Pemain Baru Akan Menyusul Kai Havertz ke Chelsea

Malang Sarr

Kehebatan Chelsea dalam merekrut pemain secara gratis kembali terlihat. Kali ini, Chelsea dilaporkan menjadi pilihan Malang Sarr.

Malang Sarr adalah satu di antara talenta muda milik Prancis. Bek 21 tahun itu telah menorehkan lebih dari 100 pertandingan di Ligue 1 dan mencatatkan debut di Liga Champions sejak 2018 bersama Nice.

Ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini, Sarr memilih meninggalkan Nice. Sang bek ingin mendapatkan pengalaman baru untuk membuat kariernya naik kelas.

Pada akhirnya, Malang Sarr memilih Chelsea. Kabarnya, Sarr sempat mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Inggris, Italia, dan Spanyol. Bahkan, Barcelona disebut-sebut juga jatuh hati kepada Sarr.

Masuknya Barca dalam perlombaan mendapatkan Sarr atas perintah langsung dari sang pelatih anyar, Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu meyakini Sarr mempunyai masa depan yang cerah.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, Chelsea akan mengontrak Sarr hingga lima tahun ke depan. Kemungkinan, Chelsea akan meminjamkan Sarr ke klub lainnya demi mendapatkan menit bermain yang cukup.

Malang Sarr Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan