Tak Hanya Romelu Lukaku, Ruben Loftus-Cheek Juga Dikaitkan dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Juni 2022
Tak Hanya Romelu Lukaku, Ruben Loftus-Cheek Juga Dikaitkan dengan Inter Milan
Ruben Loftus-Cheek (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mendapatkan tawaran memboyong pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Sebelumnya, Inter juga telah dikaitkan dengan pemain depan The Blues, Romelu Lukaku.

Inter Milan rupanya masih ada di hati Romelu Lukaku. Penyerang tim nasional Belgia itu ingin kembali ke Inter setelah musim pertamanya kembali ke Chelsea tidak berjalan sesuai rencana. Lukaku gagal menyatu dengan skema yang diusung Thomas Tuchel.

Bahkan, karena sangat ingin kembali memperkuat Inter, Lukaku sampai mengambil inisiatif mengadakan pertemuan. Lukaku menegaskan akan memangkas gajinya sekitar 40 persen demi bisa kembali membela Nerazzurri. Selain itu, ia juga akan mendorong Chelsea untuk memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Mereka yang Dibuang Manchester United, tetapi Raih Kesuksesan di Roma

Sejauh ini, skenario yang paling memungkinkan adalah Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman. Kabarnya, Chelsea mematok harga 20 juta euro kepada Inter untuk meminjam Lukaku selama semusim.

Tak hanya Lukaku, menurut Gazzetta dello Sport, Inter juga ditawari untuk menggaet Ruben Loftus-Cheek. Pemain 26 tahun itu pengin pergi demi mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Inter dikabarkan tertarik dengan penawaran itu. Inter juga tidak keberatan dengan gaji sekitar 3 juta euro per musim yang diinginkan Loftus-Cheek. Masalah utamanya adalah Inter menilai harga 20 juta euro yang diminta Chelsea terlalu tinggi. Kabarnya, kedua pihak bisa mencapai kesepakatan dengan status pinjaman.

Belakangan ini, Loftus-Cheek memang tidak menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea. Meskipun tampil dalam 40 laga, tetapi sebagian besar hanya melalui bangku cadangan. Bagi Inter, kehadiran eks Fulham itu bisa menjadi pelapis Nicolo Barella.

Ruben Loftus-Cheek Inter Milan Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan