Tak Berubah, Marcus Rashford Masih Buat Fans Manchester United Frustrasi

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Januari 2024
Tak Berubah, Marcus Rashford Masih Buat Fans Manchester United Frustrasi
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengawali 2024 dengan laga putaran tiga Piala FA melawan Wigan Athletic di DW Stadium, Selasa (09/01) dini hari WIB. Red Devils menang 2-0 melalui gol Diogo Dalot (22') dan Bruno Fernandes (74' penalti).

Kendati menang, Man United masih menampilkan performa yang sama dari inkonsistensi penampilan di musim ini, terutamanya dari segi efisiensi mencetak gol. Anak-anak asuh Erik ten Hag dominan dan menciptakan peluang, tetapi minim mencetak gol, khususnya di lini depan.

Selain itu beberapa hal juga tidak berubah, semisal kerawanan Man United dari serangan balik dan performa beberapa pemain, dalam hal tersebut seperti Marcus Rashford.

Top skorer Man United musim lalu tak berubah: masih mencoba memaksakan diri mendribel bola melewati dua pemain, caranya mengambil keputusan yang tidak tepat untuk mengoper bola atau menendangnya di pertahanan lawan.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

33 Peluang Hanya Jadi Dua Gol, Ten Hag Soroti Penyelesaian Akhir Manchester United

Roy Keane, legenda sekaligus pandit sepak bola, dibuat frustrasi dengan gaya main Rashford. Ia pun yakin fans juga frustrasi melihatnya.

"Saya hanya ingin lebih (hari ini). Saya punya ekspektasi tinggi terhadap Rashford - saya selalu ingin lebih. Dia pernah bermain di sini, melepaskan tembakan," papar Keane dikutip dari Goal.

"Saya pikir dia punya satu atau dua kebiasaan buruk, di mana dia menghentikan bola dan mencoba mendribelnya di waktu yang salah. Menurut saya dia kurang berlari dari belakang."

"Menurut saya, kami semakin frustrasi melihatnya, menurut saya fans United frustrasi melihatnya."

"United bermain melawan tim League One di sini, dan saya pikir Marcus harus meninggalkan lapangan sambil berpikir, 'Untuk semua peluang ini, saya harus mencetak gol, atau tentu saja memberikan lebih banyak assist'. Itu mungkin terdengar agak kasar, tapi itu karena kami berharap banyak darinya."

Keane juga menambahkan seraya berharap rekan setim Rashford menegurnya.

"Itu hanya detail-detail kecil. Dia juga punya kebiasaan menghentikan bola, yang membuatnya lebih mudah untuk dihadapi," tambah Keane.

"Dengar, satu atau dua tembakan bisa melebar, jangan salah paham. Secara keseluruhan - ya, kami cepat mengkritik bahasa tubuh, tapi ada bagian dari permainannya malam ini yang membuat saya frustrasi, dan saya harap ia juga membuat frustrasi rekan satu timnya juga, dan mereka seharusnya berkata, 'Dengar, kami berharap lebih dari Anda'," urainya.

Piala FA Premier League Manchester United Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan